Honda Mobil

Honda Jazz Kena Recall Karena Rawan Terbakar!

Sebuah kabar dari paman SAM bahwa ratusan ribu unit Honda Jazz bakal direcall karena terancam mudah trbakar. Ya, seperti dilansir news-journalonline.com  nmenyatakan :

Honda Jazz
Honda Jazz

“Honda is urging the owners of more than 686,000 Fit and Jazz subcompacts worldwide to park them outside because the power window switches can catch fire. The company said it is recalling Fit and Jazz cars from the 2007 and 2008 model years. It’s telling owners not to park them in garages until driver’s side door switches can be inspected.”

Ya, lebih dari 686 ribu unit onda Fit dan Jazz ditarik karena power windi switnya bisa menyebabkan kebakaran. Lebih jelas lagi honda menyatakan:

.”…………water can get inside the door through an open window and damage the switches, causing them to overheat and potentially sparking a fire.”

Jika ada air masuk lewat windownya ketika dibuka ini bisa menyebabkan rusaknya swit (konslet/panas) yang menyebabkan api.

Oleh karenanya kemudian Honda Motor Co menarik lebih dari 143.000 Honda Jazz di Amerika. Untuk Jaxz ini  yang kena recall adalah Honda Jazz model tahun 2007 dan 2008. Jelasnya Ini bukanlah pertama kalinya recal, sebab  di 2010 lalu Honda juga menarik Honda Jazz karena masalah yang sama.

Nah, bagaimana di Indonesia? Yo kita lihat saja, wait n see!

51 komentar pada “Honda Jazz Kena Recall Karena Rawan Terbakar!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.