Desain Modif CBR 150 by Areeya ini Jozz banget

Si CB 150 ini nampak lebih kekar, menteb dan gahar gan, jozzz. Cekidot:

CB 150 R Keren
CB 150 R Keren

Dengan menambah kondom tanki, merubah buritan, tambah double disk depan, ban diperbesarr, pakek under cowl, snalpot diubah, wew joz gan, gak kalah ama Z 250.

Advertisements
Advertisements

23 Comments

  1. wew..perlu berapa duit bikin cb150r kaya geto..dunia hayal lagi nih.yg realistislah,modif 3jt tapi keren bisa nggak bikinnya?

  2. ki cb bung… duk cbr.. rangkane kae lho ketok teralis khas cb150r. cbr 150 lak deltabox ta?? gawe2 ki..

  3. itu modif asli opo sotoshop lekbro, kalo asli tolong dong detailnya. apa saja yang di ganti dan estimasi biaya…..atau mungkin lekbro bonsai biker ada kontak Arreya nya……pengen niru.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin