Marquez Juarai Race GP Sachsenring 2013 | Bonsaibiker

Marquez Juarai Race GP Sachsenring 2013

Race GP Sachsenring Jerman diwarnai dengan absennya duo Spaniard yakni Pedrosa dan Lorenzo, dimana keduanya saat ini memuncaki nilai klasmen sementara. Karena dua-duanya absen maka peta persaingan  diperrebutkan para pembalap dengan nilai di bawahnya untuk menjadi nomor 1. Misalnya Marquez ketika bisa menjuarai race ini maka ia akan menyalip Pedrosa menjadi pemimpin klasmen, sementara jika Rossi menang maka kans untuk juara tahun ini akan terbuak. Yup, praktis persaingan terjadi antara Rossi dan  Marquez , serta diwarnai perjuangan keras Crutchlow untuk memperrebutkan posisi pertama.

GP Sachsenring

GP Sachsenring

Jalannya balapan

Sejak kick pertma Rossi dari posisi 3 langsung meggebrak menuju posisi pertama, namun setelah beberapa tikungan Rossi diofertake Bradl. Marquez tercecer di urutan 4. Beberapa saat kemudian Marquez menduduki posisi 3, dan seterusnya mengancam Rossi di posisi 2. Nah tak berapa lama Rossipun disalip di track lurus. Crutchlow yang tercecer di posisi 5 kini mulai merebut posisi 4 dan beberapa kali mengancam Rossi.

Sementara itu Marquez ternyata telah menyalip Bradl dan menduduki urutan pertama. Beberapa saat kemudian Rossi menunjukkan aksi brilian dengan beberapa kali mengintimidasi Bradl hingga akhirnya bisa menyalip Bradl di sebuah tikungan saat balapan masih msenisakan 21 Lap. Begitu disalip Rossi ternyata Bradl bak lepas dari mulut singa tapi terlempar ke depan mulut buaya, usai disalip Rossi, Crutchlow mengintimidasi untuk memangsa Bradl, hahhaa. Dan tak berapa lama kemudian Bradl tersalip oleh crutchlow.

Marquez membalap sendirian di depan, sementara Rossi da Crutchlow dengan selisih sekitar 1,6 sekian detik dengan Marquez berrebut posisi 2. Ya duo pembalap Yamaha beda tim, yang satu tim pabrikan yang satu tim satelit kini beradu memperrebutkan posisi 2.

Wew saat balapan menunjukkan 14 lap lagi Crutchlow berhasil menyalip Rossi.

Marquez Rossi

Marquez Rossi

Hasil Akhir

Akhrinya balapanpun dimenangi  Marquez, disusul Crutchlow, dan kemudian Rossi.

Hasil Selengkapnya

Peringkat Sementara

Pendukung Rossi RADAKUCIWA AHAHAHA

%d bloggers like this: