India Memastikan bahwa Sport 250 Nongol Tahun Depan Kemungkinan Besar Dengan Mesin Buatan Indihe Biar Murah

Sebuah Statmen dikeluarkan oleh Hiroyuki Suzuki seorang pembesar Yamaha India baru-baru ini, “In 2014 we will launch a powerful sporty 250 bike in the Indian market,”. Wew, pasti nih gan, muncul 2014 si sport 250 Yamaha ini, dan satu lagi bahwa motor ini bakal dibuat di India untuk mereduksi harga alias biar murah dan bersaing dengan para kompatitor, “…..The new machine, which is expected to be made in India to reduce costs, is being readied for the 2014 model year…..” demikian visordown merilis.

Yamaha 250
Yamaha 250

Nah sperti apa spec motor ini? Aihihi, Visordown mewanti-wanti, “Jangan banyak Berharap” lha kok, “There’s no word on the 250cc bike’s configuration – its rivals are split between singles and twins and Yamaha could follow either route. Don’t expect exotic alloy frames or high-spec suspension; this bike is aimed at the CBR250R and Kawasaki’s Ninja 300, so the firm will be doing everything to keep prices to a minimum.”

Katanya jangan berharap rangka pakek Alloy yang indah atau high-spec suspension, wong cuman melawan N 300 dan CBR 250 doang kok, hahahahha. Masih Abu-abu. Lha terus bijimana di Indonesia, bukan abu-abu lagi gan, malah kehitaman, hahaha lum jelas juga.

Advertisements
Advertisements

19 Comments

  1. Masuk akal jg sih kl dibuat di India, secara upah buruh disana Muraaaahh bngt setelah Vietnam. Kalo disini.. *heh, siap2 didemo kl tiap tahun gak naik gaji…

  2. jare dibuat di indonesia mesinnya & riset jg di indonesia.
    jare petinggi yamaha prod india kalah bagus dg diindonesia… wah..wah..

  3. jarene 250 pasar premium ga ngejar harga murah,yg penting spek powerfull,desain bagus,harga ga masalah. lha kok mlh kembali bikin motor murah,ya ttp kawak rajanya klo bgtu..

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin