Rondo Kijang Krista Memang Gila, Harganya Gak Kalah Ama Inova

Seinget James Bons si Krista ini masa jayanya saat-saat dimana james Bons sedang Asoy-asoynya pacaran hahahaha, ngeles kiri kanan, bolos depan belakang dari bangku kuliah, aihihihi. Saat-saat ikutan demo di gedung DPR bersama ribuan bahkan jutaan mahasiswa lain dari seluruh penjuru Nusantara. Dan masa itu hingga kini telah ada kisaran 15-10 tahun lalu. Terngiang dalam ingatan James Bons seorang cewek cuantik banget turun dari Kijang Krista diantar sang Bokap, bak bidadari turun dari kahyangan, wakakaka. Dan James Bons hanya terpaku terpana tanpa sanggup berkata-kata, “tau diri lah coy James Bons hanyalah seorang anak petani miskin yang nekat menantang Jakarta”. Buahahahaha!

Kijang Krista
Kijang Krista

Lalu si cewek itu kini telah melar badannya dan pesonanyapun tak se-menggoda dulu, tak se-membuatkuterpana layaknya dulu. Namun somplakghnya si Krista yang membawanya kini, meski usia sudah mulai menggerogoti, model sudah bisa dibilang kuno, tetep saja harganya masih Kinyis-kinyis. Sungguh tidak adil, hahahahaha.

Ya bayangkan sesosok kijang Krista lansiran 2001 mosok masih saja dibanderoll 100 juta , lalu yang lansiran 2003-2004 masih 115 jutaan gan! Gak kalah sama inova, bahhh! Cekidot:

TOYOTA INNOVA G Bensin Matic ‘  2005 HitamMet Mls A/NSndri BU 115,  9Jt Jl.  Salam Ry 10D Dadone Rwbelong Palmrh:  081288573008

Lalu lihat yang ini:

TOYOTA KIJANG KRISTA’  04Hitam F.  Ors Mls SPki JCpt H.  112,  5jt TTK Jl.  Jatiwaringin Raya No35 BATAVIA MOBIL 84978688-  46253983

Aihihi, mobil mungkin zaman itu hanyalah bayangan bagi James Bons, nyentuhpun gak berani, wakaakak. Nah setalah zaman berbeda, hahah, cobak dua-duanya, baik Krista maupun Inova. Ealah, memang anteng banget di tol yang namanya Krista ini, meski boros dikit, tapi mesin bandel, plat tebel, lalu interior manteb untuk ukuran zaman ini. Pantes hingga kini masih diburu.

Advertisements
Advertisements

27 Comments

  1. Kalo gt,apa lbihnya innova dong,apa cm modelnya yg lbih fresh doang tpi material kalah dibanding krista? Shga rondonya setara

    • lebihnya innova di tenagany bro, dan lebih irit

      tapi kalo ruang interior apalagi seat belakang masih lega Krista.

  2. sering lihat di jalan tol, kijang gen kapsul tipe apapun sering banget keteteran adu kebut sama avanza xenia yang 1300cc..
    memang gimana pengemudinya, tapi ditrek lengan n lurus panjang kek di tol jagorawi, beberapa kali gue lihat kijang kapsul (bensin) 1800cc/2000cc kalah speed dari avanza xenia yang cuma 1300cc, apalagi ngelawan avanza yang 1500cc, wuih makin jauh itu kijang mikrolet..
    so memang mesin avanza lebih modern dari mesin menjangan mikrolet !

    😀

    • wajarlah body kapsul lebih berat dari avanza-xenia

      jangankan kapsul model mesin, body, teknologi dah ketinggalan zaman. pengguna avanza-xenia sering liat ngejar innova.

      dan rata-rata penggunanya tuh supir rental, penyewa mobil, dan supir kantoran yg rata-rata kurang perhitungan karna ngejer waktu 😀

  3. kalau ane,pribadi pilih lgx on krista bodinya agak brisik karena tambahan molding
    Harga juga sama antara lgx dan krista
    nah yg unik di harga antara 1800 Dan 2000cc masih tinggian yang 1.8 walaupun tahun keluaran sama

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin