Pasaran Isuzu Hi Grade, Hi Sporty, dan Grand Royal lansiran 97

Tahun 97 ini entah kenapa ternyata menjadi motos tersendiri bagi para pecinta mosek atau mobil seken, atau HOMSEK lah hobi mobil seken. Ya, tengok saja sederet mobil mulai dari Kijang, Blazer, Panther, hingga motor macem Tiger dan GL Propun seakan menjadi leganda ketika lahir di tahun 97 ini. Yup, coba kita tengok saja pasaran si Panther lansiran 97 mulai dari HI Sport, Hi Grade, dan Grand Royal.

isuzu phanter grand royale
isuzu phanter grand royale
ISUZU PANTHER GRAND ROYAL ‘97/96 HijauMet Jual Cpt Rp.59Jt Nego Jl.Tanah Pasir Rusun Tanah Merah Penjaringan PH:33025025
Isuzu Panther Grand Royal 97 Hijau Met Mls Komplit H 68,5Jt Ng Smpng BRI Lubang Buaya 02197114282
ISUZU PANTHER GRAND ROYAL Th’97 Putih Special Order Kond Bgs Skl Jl.Palapa I No.14 Kedoya Jakbar Hub:0813.858.75758
ISUZU PANTHER GRAND ROYAL.2.5.CC TH 97.BIRU KOMPLIT.AC DBL.PKIAN PRIBADI.TGN.1 DR BR.H.72.5 Jt. 98022548.Otista 3 jaktim

 

phanter hi grade
phanter hi grade
ISUZU Panther Hi Grade ‘00 Coklat MetSgtTrwtTdkAdaKroposJmnBgs 100Jt Komp Tmn Palem Blok i No27 Jkb 08129435574/56944712
ISUZU PANTHER HI GRADE 2.5 MT 98/97 Merah AC DB/PW4/RT/CL/VR Tgn 1 dr br H.82,5Jt Ng Hub: 98872098 Kond Siap Pakai
ISUZU PANTHER HI GREAD LONG’95 Akhir Ors Luar&Dlm ACDingin Mbl Istw Jl Kebahagiaan No.86 Blk Pkota 93334461/083875817234
hi sporty
hi sporty
ISUZU PANTHER HI SPORTY `97 INJECTION,Biru Komplit,Mulus Jl Pam 3 No 24 Cempaka Baru Jakpus 085776243008
ISUZU PANTHER HI Sporty 2000 An Sndr Hijau Tosca Kmplt 83Jt-Ng Jl.Cendrawasih VII A/25 Jatimulya BksTmr Ph:081382366973
ISUZU PANTHER HI SPORTY’97 Biru Met,Ors Cat TgnI DrBr AC.DB/R/T/PW/PS/CL/Rmt/VR STNK Baru 66Jt Ph.92779693-41518346

Semprulnya orang nawarin Panther tahun-tahun ini semau udelnya alias hampir gak ada patokan psti harganya, ya masak 97 ada ynag nawarin 55, lalu, 60, bahkan ada yang nawarin 80 mmm sungguh aneh. Yup ini kisaran jakarta lho gan, kalau daerah yakin Hi grade 97 masih laku 85 juta.

Yup bagi yang ingin tahu varian panther ini monggo klik dan kelemahan serta kelebihannya monggo klik!

Advertisements
Advertisements

26 Comments

  1. Dulu pernah miara ampir 5th…. Uiriiiiiiit solar, uirrrrriiiiitttt servis. Cuman ya berisik suaranya

  2. klo pulang semua tetangga tahu..
    berisiknya itu loh.. : mrgreen:
    tp emang edan, punya temen ditawar 92 kagak dilepas, maunya 94.
    pdhl klo jalan geter interior semua.. qqq..

  3. mobil babeh saya nih mbah.. hi grade tp thun 1996.. 2300cc keluaran terakhir.. dasboardnya kya yg 2500cc. udh ada takometer RPMnya 🙂 klw 1996 akhir, udh yg 2500cc.. iritnya mengalahkan getarannya.. 😀 nyaris tak terdengar.. hehehe.

  4. katanya temen satu kantor irit tenan mbah tp yaitu td getaran sm suaranya g kuat.. makanya lbih milih mbil bensiin… masih setia pake E2000.. racun dari mbah.

  5. naik panther 300km solarnya masih ada setengah tangki, tapi ya itu kompensasi sama dengungan di dalam kabin

  6. Pengen digoyang pakek panther. identik sama koboy suaranya itu loh kek nantang bikin kancilan lawan lawannya. nafasnya kagak ada habisnya mak whosssss… dah gitu iritnya mantlab tenan. beruntung yg pnya panther :'( gw msh berjuang buat dapetin tu siRaja Diesel. Tah sampe kapan.. hanya uang yg bicara

  7. Mobil Saya saya nih mbah..
    Panther Hi grade tahun 1996 2300cc
    Tampilannya Ciamik,,,Dasboardnya ada takometer RPMnya.
    Bandel, Nyaman, Napasnya g habis2 walau di pakai di Tanjakan, kalo Akselnya n Suaranya sih memang g kaya Mesin Bensin biasalah Karakter Mesin Diesel Memang Berisik tapi iritnya mengalahkan getarannya sesuai Jargonya “” Isuzu Rajanya Diesel “”
    makin Cinta Ma Panther,…

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin