Entah Kehabisan Ide atau Memang Gambarnya Jozz, Poto Modifan Pulsar Stephn Langitan Ini selalu Dijadikam Model Oleh Web India

Masih ingat beberapa waktu lalu, ketika warungnya kang stephn Langitan memotret penampakan Pulsar modifan lalu diupload ke Internet. Efeknya luar biasa, banyak media india menjadikan poto ini sebagai gambar model katanya adalah The Next P 375, wew, anehnya ini bukan oleh satu web saja, tapi banyak web, mulai dari motorbeam, bikeadvice, dan beberapa web lain yang James Bons lupa.

P 220 Modifikasi
P 220 Modifikasi

Nah fenomena ini terjadi ternyata bukan sekali dua kali ini saja, sejak dulu ternyaata sering demikian. Misalkan sebuak modifan TVS RTR di PRJ kemarin, ternyata oleh media India dijadikan model untuk menggambarkan munculnya TVS 250, wew.

Ya, entah ini karena poto motor modif tersebut memang mirip degan renderan atau otor asli atau memang si indihe ini lagi kehabisan ide ya wallahu a’lam. Ataupun juga memang di India orang jarang melakukan modifikasi? Ha monggo gimana menurut agan sekalian!

Advertisements
Advertisements

30 Comments

  1. Aslinya org kita itu kreatif2, pinter2, cerdas2. Cuman ketika mau DO IT ke tingkat lbh atas jd mandeg..

  2. Berarti mereka itu menghargai jerih payah hasil karya kita ( modifikasi ).. Biarpun mesin Mio kalo bodynya Ninja Zx6 pun mereka percaya kl itu kawasaki .. :mrgreen:

  3. coba suruh ari cx modif 200ns pake fairing,pasti nyampe india d rumor kan pulsar 250 full fairing 😆

  4. Di India orang jarang melakukan modifikasi, imho, bingung apa yang mau dimodif, tangki rata, ban lebar, cakram belakang, full fairing, motor irit, motor cepat, kubikasi kecil, kubikasi besar, ada semua, ckd jadi terjangkau.
    ngawur.com

  5. Orang india bisa bikin motor sendiri tapi ga pinter modif, lha orang Indonesia kebalikannya…

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. Lagi TVS Apache RTR Modifan Indonesia ini Menjadi Model Artikel Indihe Tentang Next Sport 250-500 | Bonsai Biker
  2. our staff basketball nfl jerseys supplier

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin