Modifiksi Motor

Lagi TVS Apache RTR Modifan Indonesia ini Menjadi Model Artikel Indihe Tentang Next Sport 250-500

Kemarin James Bons mengulas bahwa motor Pulsar 180 yang dipoto Stehn Langitan menjadi sangat populer dan selalu menjadi model artikel ketika media India ngomongin P 250 di artikel berikut: https://expire.bonsaibiker/2013/07/23/entah-kehabisan-ide-atau-memang-gambarnya-jozz-poto-modifan-pulsar-stephn-langitan-ini-selalu-dijadikam-model-oleh-web-india/

TVS FUll FAIRED
TVS FUll FAIRED

Nah kni giliran Motorbeam mengulas akan hadirnya Sport 250-500 cc yang akan segera hadir, minimal 3 model hingga 2015 mendatang sebagai hasil kerjasama dengan BMW motrad. Nah se agai ilustrasi si motorbeam ini menggunakan gambar RTR modifan yang tempo hari nongkrong di boot TVS PRJ.

Nah resehnya motor beam ini, tahu kan agan sekalian berapa banyak gambar  yang diambil media Indihe dari Indonesia, termasuk dari James Bons sendri ternyata banyak yang direpost di sana, tapi itu ketika James Bons ambil gambar si motor beam ini, si penulisnya yakni si faisal khan minta tulisan di Bonsai Biker tentang motorbeam harus di “follow”, halah padahal udah James Bons tulis linknya dan jelaskan ini dari motorbeam, tepi dia masih minta harus “Follow”. Aihihi padahal blogger Indonesia tak segitunya. Nah menurut pakar kalau di blog kita kita setting “Follow” kabarnya bakal banyak sepam masuk, dan banyakan memang disetting “no follow”.

So bijimana menurut agan sekalian!

19 komentar pada “Lagi TVS Apache RTR Modifan Indonesia ini Menjadi Model Artikel Indihe Tentang Next Sport 250-500

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.