Mobil Murah Hanya Jadi Mobil Tambahan Orang Kaya Saja

Lihat Statmen detik oto berikut …………Tadinya pemerintah menginginkan, mobil murah dan ramah lingkungan seperti Toyota Agya, dan Daihatsu Ayla untuk pengguna motor yang hendak beralih ke roda empat. Namun pada faktanya, 80 % konsumen Agya sudah memiliki mobil…..So, jadi mobil murah hanyalah akan menjadi mobil tambahan orang kaya saja, bukan seperti targest sebelumnya.

spec Datsun Go
spec Datsun Go

Lah bayangkan wong katanya mobil murah, tapi kok 90 jutaan of the road, terus berapa o the roadnya, yakin deh seharga Xenia. Nah gimana pemotor bisa beli mobil kayak gini, wewe, paling juga hidup tiga kalai baru bisa beli, hidup nabung, mati, hidup lagi nabung lagi, mati lagi idup lagi nabung lagi, alias 3 turunan hahahahaha.

Advertisements
Advertisements

28 Comments

  1. Disinyalir sangat renyah. 🙂 kalo nyruduk kebo dr blakang. Bisa pesek abis tuh boil lcgc.

  2. katanya morah tapi 90 juta off the road, itupun untuk versi biasa belum ada abs, transmisi manual, belum air bag, kalau sudah lengkap masih ada toleransi 15 %.
    Permainan penguasa?

    Mobil yang “dibilang” murah harus irit setidaknya 20 km/l tapi harus pakai pertamax, jangan heran besok Alphard ngantri premium tapi “mobil murah” disampingnya malah ngantri pertamax.
    Permainan penguasa?

  3. MOBIL SERBA LOW kok hargane 100an juta

    di kasih harga 50~60 jeti terus kayak apa bentuk dan kualitas nya.

  4. murah…..hmm..akal2an pemerintah…yg benar harganya 50 an jt tp melihat pangsa pasar yg gemuk akhirnya pemerintah ngiler jg..payah mbah..

  5. Cuma akal2an supaya bisa jual mobil spec down dengan harga lama….coba kalau mau jujur di analisa apanya yang bikin harga mobil baru disini batas psikologisnya 100 juta. Gak yakin kalau gara2 pajak doang.

  6. lama amat om nabungnya….
    hidup nabung mati hidup nabung mati hidup nabung setelah hampir mati baru kesampean beli.. hahah

  7. Kemungkinan begitu mbah, mobil seperti itu buat anak kuliah dan ibu-ibu ke mall biasanya atau antar jemput anak. Mobil keluarga beda, mobil ke kantor elegan, mobil hobi beda.

  8. Ya gitulah di indonesia…apa apa serba kemahalan…alias overpriced… Mulai dari produk otomotif,sampai dgn yg paling simpel kayak bahan sembako di pasar semuanya kemahalan. Mobil murah dan semuanya dispec down kok diatas 100jt?ya tirulah di india sana,paling jg harganya sama dgn ninja 250FI disini.mereka bisa knp kita nggak?sama jg dgn harga mtr seperti CBR atau Ninja series yg sama2 diimpor dari Thai,setelah masuk indo kok harganya nambah banyak banget?di india cuma beti lho,alias beda tipis dgn di Thai… Tanya kenapa?

  9. bayangkan jika mobil itu benar2 murah! Akan seperti apa jalanan di Indonesia khususnya kota2 besar? Pemerintah cerdik lah wong mahal sj banyak yg beli aplg murah (katanya), kesempatn besar tk dpt untung besar.

  10. ngak baklan mbelaiin rakyat bro ngak ada untungnya. kasih balsem aja ngak usah kasih mobil….pasti makin ngantri….

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin