Ninja 300

Ealah Ternyata Ninja 300 di India Itu Belum ABS tho! (Seputar Recall N 250/300)

Ramai di berbagai belahan dunia memberitakan recall Ninja 300 terutama di Amerika, sementara itu di Kanada sebanyak 1,083 Ninja telah direcall. Ya, recall ini sehubungan kurang jozznya system ABS di motor tersebut sehubungan dengan part Nissin yang digunakan. Tepatnya yang direcall adalah model number EX300BDFAL dan dibikin pada August 16, 2012 – April 2, 2013.

New Ninja 250 FI
New Ninja 250 FI

Nah beberapa waktu lalu berita ini kan juga mengemk di Indonesia, namun katanya Ninja Indonesia bebas recall, karena memang partnya yang Nisin punya itu yang beredar di Indoesia adalah buatan Jepun, berbeda dengan yang di USA dan Kanada yang buatan Nissin USA, demikian kata pembesar Kawasaki.

Bagaimana di India, wew, ternyata berita ini ramai banget disiarkan di India, banyak laman internet khususnya otomotif India memberitakan recall ini, karena memang motor ini memang barang baru yang menghiasi show room-show room motor india, ditengah hingar-bingarnya motor murah India. Namun setelah ramai diberitakan, apa kata mereka? Jiah, mak dledek ………………….Nevertheless, we Indians have nothing to worry. The Indian edition of Ninja 300 doesn’t feature an ABS……………. hahaha Ninja disana belum ABS gan! hhahahaha tiwas baca serius kekekekeke.

Coba aja cekidot http://bikeadvice.in/recall-season-kawasaki-ninja-2013-abs-glitches/

25 komentar pada “Ealah Ternyata Ninja 300 di India Itu Belum ABS tho! (Seputar Recall N 250/300)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.