Supai shrooth Trellish 150 Versi Ayago ala Old Blade

Ingat gan ini hanya hasil lamunan kamar mandi dari seorang “Old Blade” daari bumi Jawa Kulon sebelah Kidul

BQIKn8TCQAEeVWK.jpg

    BQIKn8TCQAEeVWK.jpg

Sonic 150 wanabe hahahaha.

Advertisements
Advertisements

30 Comments

  1. msih banyak mirif dgn fu… kallau ane… trallis 150 cs1.. ekor cbr,tengah cs1 dgn ditambh tralis, kepala cs1 alla cbr dgn lampu tunggal… pasti bebek keblinger

  2. ide nya muncul ketika ane liat nvl ayago d blog p2r sama zrrider,ya udah ane bikin aja cbsf versi ayago,sebenernya sih bikin 2 versi putih sama merah,yg putih nyangkut d pm fb πŸ˜€ *http://pbs.twimg.com/media/BQIJqifCYAAccpU.jpg* (hapus tanda *)
    Bagian tengah pake FU,shroud sama undercrowl pake ceessss one πŸ˜€

  3. sadis. pemaksaan tingkat tinggi. sonic pakai tralis mesin cb150r harga ayago suzuki, honda apa gak kasihan kihat satria fu terbunuh. sadis bener.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin