V-ixion vs CB 150 R, Mana Yang Lebih Dilirik Cewek Saat Anda Bawa Nih Motor? | Bonsaibiker

V-ixion vs CB 150 R, Mana Yang Lebih Dilirik Cewek Saat Anda Bawa Nih Motor?

Adalah sebuah cerita nyata ketika sepasang suami istri yang masih terhitung saudara jauh James Bons hendak meminang motor batangan, mereka ini sudah mempunyai mobil, beli motor hanya untuk sekedar jalan-jalan santai atau muter-muter kota agar tak terlalu kena macet. Wal hasil setelah rembugan antara suami istri ini, si istri lebih memilih CB 150 R karena menurut dia Honda lebih gampang dan cepat sevicenya. Yup selang berapa lama si istri memang mebuktikan hal ini, si C 150 R sebagaimana kasus umum, mengalami suara klothogh-klothogh di mesinnya, dan kemidian si motor dibawa ke bengkel lalu diganti langsung bagian camshaftnya sebagaimana sering dibahas dibanyak ulasan, lalu beres, mm gak salah kan si Istri ini, betul kata dia cepat servicenya.

CB 150 vs V-ixion

CB 150 vs V-ixion

Dikesempatan lain ada sebuah cerita bahwa sepasang kekasih sedang milih-milih motor batangan, sicowok maunya V-ixion ee sicewek maunya CB 150 R, masalahnya apa? Ya simpel hanya pada masalah ada tidaknya pegangan belakang buat boncenger, si cewek memang masih malu-malu, atau memang ia menjaga kesuciannya, jadi pinginnya kalau dibonceng pinginnya, pegang hdndlebar di belakang jok, sementara yang ada pegangannya adalah CB 150 R, nah sementara si cowok karena dah ngebet dia pingin si cewek pegang dia, hahaha dasar omes, bulan puasa nih, jangan dilanjutin ya. (Haha ni cerita baru dikarang 5 menit lalu ya, hahaha).

Lain lagi pasangan cewek cowok gado-gado, si cewek matre, dia suka V-ixin karena pertama memang sudah terkenal bahwa motor ini mempunyai julukan kalung meas, keren kaan, lalu kedua sukanya karena dari dulu motor ini homesteernya gampang geal-geol sehingga asooy kalu dinaikin berduaan buahahahaha. Nah lain cewek lain pula cowoknya, justru si cowok lebih seneng beli CB 150 R, karena suara mesinnya kenceng, “Crogh-crogh-crogh” dengan demikian ketika dia mbonceng si cewek, suara cewek yang ternyata suka cerewet saat dibonceng ini gak bakal kedengeran, karena kalah ama kencngnya suara mesin, haahha, piye gan? Cerita ini baru dikarang semenit yang lalu!

Maaf untuk Honda dan Yamaha, just joke aja!

Mana ceritamu!

%d bloggers like this: