V-ixion vs CB 150 R, Mana Yang Lebih Dilirik Cewek Saat Anda Bawa Nih Motor?

Adalah sebuah cerita nyata ketika sepasang suami istri yang masih terhitung saudara jauh James Bons hendak meminang motor batangan, mereka ini sudah mempunyai mobil, beli motor hanya untuk sekedar jalan-jalan santai atau muter-muter kota agar tak terlalu kena macet. Wal hasil setelah rembugan antara suami istri ini, si istri lebih memilih CB 150 R karena menurut dia Honda lebih gampang dan cepat sevicenya. Yup selang berapa lama si istri memang mebuktikan hal ini, si C 150 R sebagaimana kasus umum, mengalami suara klothogh-klothogh di mesinnya, dan kemidian si motor dibawa ke bengkel lalu diganti langsung bagian camshaftnya sebagaimana sering dibahas dibanyak ulasan, lalu beres, mm gak salah kan si Istri ini, betul kata dia cepat servicenya.

CB 150 vs V-ixion
CB 150 vs V-ixion

Dikesempatan lain ada sebuah cerita bahwa sepasang kekasih sedang milih-milih motor batangan, sicowok maunya V-ixion ee sicewek maunya CB 150 R, masalahnya apa? Ya simpel hanya pada masalah ada tidaknya pegangan belakang buat boncenger, si cewek memang masih malu-malu, atau memang ia menjaga kesuciannya, jadi pinginnya kalau dibonceng pinginnya, pegang hdndlebar di belakang jok, sementara yang ada pegangannya adalah CB 150 R, nah sementara si cowok karena dah ngebet dia pingin si cewek pegang dia, hahaha dasar omes, bulan puasa nih, jangan dilanjutin ya. (Haha ni cerita baru dikarang 5 menit lalu ya, hahaha).

Lain lagi pasangan cewek cowok gado-gado, si cewek matre, dia suka V-ixin karena pertama memang sudah terkenal bahwa motor ini mempunyai julukan kalung meas, keren kaan, lalu kedua sukanya karena dari dulu motor ini homesteernya gampang geal-geol sehingga asooy kalu dinaikin berduaan buahahahaha. Nah lain cewek lain pula cowoknya, justru si cowok lebih seneng beli CB 150 R, karena suara mesinnya kenceng, “Crogh-crogh-crogh” dengan demikian ketika dia mbonceng si cewek, suara cewek yang ternyata suka cerewet saat dibonceng ini gak bakal kedengeran, karena kalah ama kencngnya suara mesin, haahha, piye gan? Cerita ini baru dikarang semenit yang lalu!

Maaf untuk Honda dan Yamaha, just joke aja!

Mana ceritamu!

Advertisements
Advertisements

68 Comments

    • kalo orang setengah baya pasti pilih mahonda..
      om senang tukang tidur dihotel sama cewek abg pilih mahonda karena ada fitur vibrator anti ngantuknya..
      tante girang pasangan berondong pilih mahonda karena ada fitur vibrator dildo yang bikin merangsang saat ditunggangi..

  1. bhahahahaha 🙂 bisa aje mbah

    tapi istri ane pilih cb 100 mbaaah
    biar tua banyak sodaranya :v aihihihihi

  2. ngawuriyah.com*

    *bagi yang baru berkunjung harap maklum,beliaunya yang punya warung sering begitu kalau telat minum obat datang bulan.

    KUABUUUUUR,wedi disawat dingklik…….xixixi

  3. kayanya si cowok pengen NVL karena kelihatan gagah…n klo pas di lamer pasti dilirik cewek….tapi ceweknya yg cemburuan suruh beli CBSF…cz tahu ga bakal dilirik cewek dikira orang tua…..

  4. gelar kalong emas sudah di sabet sama cebong sekarang

    wkkk….kkk…kkkk… masuk bengkel nya cepat….
    gledak tenan om bons

  5. ceweku nggedros njaluk CB bon,
    jarene gagah, dadi cwone gagah numpak motor gagah = gagah kuadrat
    wkwkwk,
    new vixion jere elek lampune wagu

    hanya opini cweku
    salam jangkrik guthing

  6. Untuk istri saya gak suka motor sport dia mah maunya matic gambot soalnya ruang buat naro belanjaan luas…..:-D

  7. ga smua! mtr pasaran
    tinggal nambahin 15jt an uda dpt cbr 150 full fairing
    cewek buta otomotif pasti ngelirik dan jumlah nya ribuan

  8. idihh…jadi cewe ma ga ngelirik 2-2nya…mungkin dari segi klakson x yee..klakson yg keras bysax yg bikin dlirik,,kecuali tu cewe budeg…

    cewe sekarang tu lirik ninja250fi,,ato gag CBR150 repsol edition noh…huahaha

    • wah cbr ane bukan repsol
      emang bagusnya yg repsol apa y? toh ane gag pernah pake oli repsol

  9. Kalo cewe or cowo romantis yg berpacaran Long distance pilih Thunder125 / Vespa super mbah, cz bisa berlama-lama dijalan + lelet + mogok + kehujanan dipinggir jalan.
    benar-benar cerita yg mesra 😀

  10. Hehe.. Cewek sebenarnya ga gitu nuntu harus pake motor ini atau itu.. Asal yg boncengin setia udah lebih dari cukup.. But honestly lbh suka CB.. Karena yg boncengin pakainya CB 150 🙂 hehe

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin