Monggo Bikin Warna Sendiri, Bijimana Menurut Agan Sekalian?

Hemm, ya mungkin sampean yang berduit banyak ya biasa aja

Biker Sarungan
Biker Sarungan

Atau meu mencela,menghujat, memuji ya monggo saja!

Advertisements
Advertisements

23 Comments

  1. sadis. nostalgia masa muda di umur yg gak muda. kakek nenek “top speed” gak pakai safety gear dan duduk menyamping. sadis bener.

  2. mbah kakung sm mbah putri nostalgila…..n gaul abiz
    gila krn makenya mongtor stereo…..
    juozzz ganduozz kotozzz kotoozzz…
    umur boleh tua tp selera ank muda
    :mrgreen:
    :matabelo

    • mungkin kalo kamu ke bali kamu bakal bilang alay pada semua orang, di sana orang naik motor apapun baik bebek-sport gak ada satupun yg pake helm kalo udah berbaju ibadah bali.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin