Ada Yang Tahu Motor Apa Ini?

Cekibrot gan!

Motor Misterius
Motor Misterius

Apa hayo!

Advertisements
Advertisements

43 Comments

  1. Sadis. ada motor misterius. pakai gardan? kalo gak bmw ya triumph paling gak. apa? Next honda tiger 200 cc pakai gardan, terus harga rp 30 jt. mustahlil. sadis bener.

  2. lihat tangki dan jok, saya kira itu byson
    soal roda belakang mungkin itu modifan, masa iya motor sport pake matic..bisa jadi itu v belt atau gardan modifan

  3. motor yang udah kena modif… diliat dari posisi duduk kayaknya ni moge model choper yak???? tapi kalo dibilang pake gardan kok itu ada semacem pelindung cipratan oli atau kotoran dari rante yang biasa ada di motor yang pake rante yak???

  4. d liat dari stoplamp nya kaya motor sport jadul,kaya moge eropa deh/motor yg beredar d eropa 🙄

  5. 20. hoho – 5 Agustus 2013

    Nopol:N 2808 BF
    Jenis Kend:SEPEDA MOTOR
    Merk:45P (BYSON)
    Type:YAMAHA
    Warna:PUTIH
    Tahun Buat:2010
    Tgl Masa Laku:08-10-2013
    ——
    goodd guess

  6. itu bison kang… keren motornya, pernah sekali ketemu d daerah ciliwung malang…
    mirip motor ane, cman pya ane asli tiger mendol aka tiger 97 … hahahah….salam

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin