Seberapa Jau Alibi, Keyakinan, dan Ekspektasi Anda Tentang Gambar CB 150 vs V-ixion Ini?

Yakinkah?

Berharapkah?

Tidak percayakah?

CB 150 vs V-ixion
CB 150 vs V-ixion

Atau biasa-biasa aja!

Advertisements
Advertisements

36 Comments

  1. ya klo org biasa aka konsumen biasa spt saya sih trima2 aja mbah…
    yg gk trima aka gk pcy pst klo bkn sales ya panboy ato fanatik merk….

  2. kalo di tempat ane anak2 muda pada ribut tentang cbsf dan nvl,meributin mana yang kenceng antara dua nih motor

  3. nvl motor sohc over stroke 5 speed dg fitur lemot dan kopong.
    CBSF dohc 6 speed yang punya aura racing dan sangat kencang.mudah diupgrade untuk tambah power

  4. yang satu sincan lemot kopong.
    yang cibi ganteng,elegan,akselerasi dan top speed muaaaantab

  5. poso2.mbah ojok nggarahi kobong fbh – fby podo mudik… mengko riyane malah podo mbahas foto kuwi…

  6. …nvl mau nyalip cbsf…orang posisi disebelah kiri n jalan nikung ke kiri….kaya pas di motogp….ambil tikungan dari sebelah dalam terus lari ngibrit…klo dijalanan bisa dibilang alay nih mbah…

  7. Kalo cuman 11-12… Percumah mau pongah siapa yg menang. Lbh baik dipertimbangkan akan kulitas, kemudahan part, keawetan, kemudahan, kenyamanan, serta keiritan.

  8. coba foto nya di ambil dari jarak yang agak jauh baru tau deh tuh kalo ada cs1 di depannya…… bhuaakakakakakkk

  9. ada yang anehhh sama fotonya… jangan2 udah di utak atik pake sotosop yakk??? kok ridernya pake helm putih tapi naik nvl??? sedang helm merah malah pake cb??? hayooooo kenapa coba????

  10. sebenernya kl masalah desain msh bagus cb 150r, kekuranganya hanya 1 pake ban caceng. coba cb 150r pake ban gambot pasti terdongkrak penjualanya. ahm msh kalah pinter dibandingkan yamaha. vixion tampang sangat sederhana tp klhatan mewah dg ban gambot sedangkan cb 150r mewah tp terkesan murahan gara2 ban caceng

  11. Klo kuat dan kenceng sih tergantung pemakai..masing2 punya pendapat berbeda dengan kedua motor ini..yang penting fungsional bagi pemakai..

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin