Mudik dan Mudik Ke Hadapan-Nya, Mungkin Ini KB Era Moderen!

Begitulah kayaknya mudik-demi mudik berlalu, jumlah kecelakaanpun tak kunjung berkurang atau bahkan bertambah. Ya bayangkan baru 4 hari sebelum lebaran, di Indramayu sudah ada pemudik naik motor terlindas truk, sementara beberapa hari berikutnya terus beruntun kabar terbit bahwa beberapa bahkan puluhan dan hingga ratusan pemudik terlibat kecelakaan serius, bahkan hingga mudik ke kampung Akhirat. Mulai dari kecelakaan Banyumas, lalu tanjakan kebumen, hingga kecelakaan jatim, wew. Ya mudik yang tak balik lagi.

mudik padat
mudik padat

Ya pemerintah sebenarnya bukan tanpa usaha, yakinlah sudh sekian banyak planing, hingga pengerahan semua armada kepulisian, armada bus,m dan perusahaan swasta, tapi human eror ternyata masih mendominasi, hahaha ternyata ini nampaknya KB era meodren.

Advertisements
Advertisements

18 Comments

  1. sadis. kb batasi anak gak modern, yg modern kb ke akhirat. kb era modern yg bagus ya kb masuk surga. tapi kalo ada keluarga ikut kb ke neraka? sadis bener.

  2. pemerintah gak punya usaha, kereta adalah alternatif bagi rakyat ini. mudik sekarang makin banyak naek motor karena di kereta dah gak boleh berdiri. so ada baiknya pemerintah menambah jalur kereta jadi 2 lintasan untuk ke daerah2.

    dan gerbong di tambah lebih banyak lg…

  3. Mbah Bons, maaf koreksi dikit, JL Raya di Kebumen gak ada yg nanjak sama sekali, jadi sepanjang perbatasan Ngijo smpai Purworejo datar semua, ada nanjak dikit di perlitasan KA prembun. Lanjut..

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin