Kira-kira Motor Satria Yang Digunakan Membunuh Sisca Ini Berhantu Gak Ya!

satria-wawan-sudah-3-kali
satria-wawan-sudah-3-kali

Kabarnya dua pelaku pembunuhan terhadap Sisca Yofie yang kin ramai dibicarakan di semua media ini tengaha gundah gulana didatangin arwah gentayangan Sisca Yofie. Ya, tiap saat bayang-bayang alamarhumah selalu menghantui si pelaku yang katanya ingin balas dendam dengan kematian tragisnya.

Sedangkan ketika pelaku menghabisi Sisca menggunakan motor ini, kabarya rambut almarhumah nyantol di gir motor ini hingga rambut itu lepas dari kepalanya, weh ngeri gan! Yo para pakar hantu, kira-kira nih mongtor jadi berhantu gak ya! Hihihi seyem. Kalau James Bons sih percaya aja adanya hantu, tapi arwah Sisca gentayangan kayaknya gak deh! Bijimana menurut agan sekalian!

Advertisements
Advertisements

29 Comments

  1. Tinggal dikasih perasan jeruk nipis aja tuh motor , akan tahu nanti malam seperti apa … Hiiiiiiiiii syerem

  2. Rambut nyantol di gir? Mang rambutnya duowooone sepiro? Apa iya almarhumah nginjen2 motornya jambret hingga rambutnya kegulung gir? Susah dinalar ah….alibi yang sangat tidak kuat…apalagi klo di rekonstruksi…kelihatan ngayalnya…..Hantu? Blm pernah lihat n ogah lihat..mendinmg lihat gadis yg cantik ….apa motor yang gantheng…

    • setuju alibi yang gak masuk akal…

      omong kosong kalau rambut yang nyantol di gear tapi bisa terseret sampai -+ 1 kilometer…
      kalau rambut mah, 10 meter juga dah putus semua tuh rambut…

  3. Pengakuan tersangka sangat disangsikan, sperti disuruh mengaku (dipaksa?), ktany tersangka bilang klw rambut sisca trsangkut d rantai motor satria dn terseret 500 mter baru di eksekusi dn alasan jambret tas, pdahal dri pengujian oleh wartawan tv, motor satria 2 tak dealer suzuki dicoba rantainya di sangkutkan rambut palsu atw wig, paling jauh ternyata satria cuma kuat jalan 5 m, trus ada kriminolog komentar dn mngaku lihat korban tsb, bhwa luka tebasan dilakukan terlbih dahulu, baru diseret pke motor sejauh 500 m, investigasi wartawan tv bilang klw dari temen2 korban yg mengetahui status facebook bhwa korban sedang konflik dngn seseorang, korban menyalahkan pnyebab meninggalnya korban, trus ada info bahwa masalah pinjam mobil dri seorang apar*t penegak hukum, Jelas ini motif dendam….. penjahat yg ditangkap sangat disangsikan sebagai pelakunya…..

    • bisa bro, tapi di sangkutin. kalo tersangkut jelas gak masuk akal. apalg membawa beban 3 orang,… yang jelas tuh motor bakal ngegerung karena gear nya macet gak jalan. kalo dari vid cctv motornya masih melaju sempurna kemungkinan di seret kepalanya.

      sepertinya memang ada motif pembunuhan terencana… gpp lah bro, di dunia bisa selamat, gw sih berharap keluarga korban tidak memaafkan mereka biar dapet ganjaran yang setimpal.

  4. ralat, korban sebelum meninggal terbunuh menulis status fb sdang konflik dngn seseorang, menyalahkan seseorang tentang kematian ibunya (ibu sisca)… intinya pembunuh sebenarnya ataw otak perencana pembunuh blm tertangkap…

  5. Banyak yg ga cocok antara bukti, kesaksian dan pengakuan si pelaku (itu pun klo mereka ber-2 yg benar2 pelakunya)

    2 orang tersangka/si pelaku ngakunya mau ngejambret (dan sudah nyiapin golok di tangan – ini benar mau ngejambret atau mau ngebunuh ya?), Korban melawan sampai jatuh dan rambut nyangkut di Gear, lalu baru dibacok kepalanya karena si pelaku panik
    …………….
    lah dr rekaman CCTV terlihat Korban tidak berontak saat terseret (bahkan seperti menyeret boneka), jadi kemungkinan besar sudah dibacok hingga lemas sebelum terseret

    Nah klo ternyata benar dibacok dulu hingga lemas, dr logika saya ga mungkin rambut korban sampai bisa nyangkut di gear, ngebacok korban ga mungkin sangat dekat (bahkan bersebelahan) dengan motor yg dipakai kabur, pasti ada space-lah sekian meter dr motor satria itu……nah logika ini yg menguatkan klo Korban benar diseret dengan sengaja (dengan dijambak) oleh sipelaku

    benarkah ini contoh tindakan Kriminal yg gegabah yg dilakukan oleh 2 orang kriminil yg ceroboh, atau sebenarnya ada pelaku lain, dan 2 orang ini hanyalah kambing hitam….yah apapun mungkin …..

  6. sadis. hantu botak sisca gentayangan katanya. kalo cantik hantunya gak apa lah. jadi ceritanya hantu botak sisca ingin balas botakin si pelaku? sadis bener.

  7. Yang jelas arwah mendiang sisca yofie sdh berada di alam yg berbeda dgn kita yg msh hidup, soal hantu itu adalah ulah jin yg ingin menyesatkan umat manusia. Jd jgn percaya kpd jin. Btw kita doakan semoga pelaku kejahatan yg sesungguhnya segera tertangkap dan diadili, dan semoga keluarga mendiang sisca yofie diberi ketabahan…

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin