Leher Kuning ini Kiran Kira Yang Salah Orangnya Apa Motornya!

Sebuah kiriman Foto dari kang Gundam ini begitu menggelitik!

A. …………………….

Leher Knalpot Kuning
Leher Knalpot Kuning

B ……………..

Leher knalpot hitam
Leher knalpot hitam

Bagaimana menurut agan sekalian, apa yang sungguh berperan, motor atau orangnya?Leher knalpot kuning

 

 

Advertisements
Advertisements

33 Comments

  1. sadis. knalpot kuning di mana2. salah pabriknya. sudah tau bakal jadi kuning, kenapa gak bikin warna knalpot jadi kuning sekalian. eh kuning bertagar ya? kalo begitu cat coklat campur kuning. pabrikan punyanya stock cat warna hitam doang. tunggu dulu. sadis bener.

  2. Yang berperan biasanya aktor atau aktris mbah. pis.
    ini fitur yang sudah ada sejak lama mbah, jadi yang berperan adalah stake holder yang terkait.

  3. nggak ada yang salah, itu karena panas yg berbeda akibat kompresi yang berbeda. kalo nggak percaya coba aja pegang.

  4. bisa aja yg tahun 2008 itu knalpot simpenan yg dulunya pake knalpot aftermarket. knalpot nguning wajar aja, kan pas knalpot panas debunya nempel bahkan yg stainless juga bisa nguning

  5. Kayanya motor CKD begitu semua sekarang….apalagi sering kena hujan asam tambah cepet kuning….tapi besinya kuat kok motor saya udah lama kuning begitu paling2 ntar di cat ulang.

  6. WOW beda motor beda bahan knalpot

    yg punya byson coba angkat tangan pipa knalpot sudah menguning???
    ga ada toh

  7. Salah orangnya,ga mwrawat mtor. Sy jg pnya cbsf dari bulan april 2013,dipkai kerja tiap hari 44km pp,tp ga sekuning begitu.
    Jadi tergantung pemakaian,kondisi cuaca dan perawatan. Klo pic bajaj mungkin jarang dipake,slalu jarak dekat, dan dirawat.

  8. itu tanah yang nempel dan motor jarang di cuci terutama leher snalpotnya makanya kuning 2 koyo seng kemambang nang x hahaha 😆

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin