2 Bulan CBR 250 Tak Terjual Satu Pun, Kbarnya sih Maslah Administrasi, Kayaknya Mau Ada 2 Silinder Nih, hahaha | Bonsaibiker

2 Bulan CBR 250 Tak Terjual Satu Pun, Kbarnya sih Maslah Administrasi, Kayaknya Mau Ada 2 Silinder Nih, hahaha

Bgayal kan boleh aja to wong namanya berharap, ya itu dia berharap honda keluarin sport 2 silinder hahahah. Ya pasalnya si CBR 250 dalam periode Juni-Juli tak membukukan satu pun penjualan weh.Padahal di bulan Juli, ada 415.653 motor Honda yang terjual dengan total 2.782.070 motor atau 59,91 persen dari seluruh motor yang terjual di Indonesia.

CBR 250 Bumble Bee

Ya, CBR 250 ini juga tak sendirian, si CS 1 ternyata malahan hanya terjual 6 unit saja dalam 7 bulan di tahun 2013 ini menurut data AISI yang dikutip detik oto.

Kabarnya sih terbelit masalah administrasi, masih ngutip fari detik oto Marketing Director PT Astra Honda Motor (AHM) Margono Tanuwijaya mengatakan, “…. CBR250R ada permasalahan di administrasi, ada perubahan kode-kode. Agak sulit kalau kita paksa masuk karena nanti bermasalah dengan pembuatan surat-surat karena ada beberapa daerah yang agak ribet bila kode berbeda dengan yang lama. Jadi daripada pembuatan STNK sulit, jadi kita lebih memilih untuk menyelesaikan masalah administrasi ini,”

Wah bisa gini ya, betulkah murni masalah administrasi? Atau memang akanΒ  ada m0tor baru 2 silinder? Hehehe layak ditunggu gan, meski hany rumir heheh!

%d bloggers like this: