Si Alien Kecil Marquez Juarai GP Indianapolis 2013 | Bonsaibiker

Si Alien Kecil Marquez Juarai GP Indianapolis 2013

Balapan Kali ini memang betul-betul milik trio spaniard, yakni Marquez, Lorenzo, dan Pedrosa. Sejak awal balapan 3 orang ini sudah ngacir didepan. Awalnya Lorenzo memimpin, hingga pertengahan balapan Marquez menyalip Lorrenzo dan memimpin balapan hingga akhir.

Marquez

Marquez

Belakangan Rossi yang keteteran dan start dari posisi 9 lalu merebut posisi 7 kemudian menyalip Bradl saat balapan menyisakan 6 putaran untuk menempati posisi 6. Beberapa saat kemudian Rossi sudah mendekati dua rider di depannya yakni  Crutchlow dan Bautista yang sedang beradu berrebut posisi 4.

Hayden vs Dovi

Hayden vs Dovi

Saat balapan menyisakan 2 putaran lagi Pedrosa ternyata sanggup menyalip  lorenzo merebut posisi 2, disaat bersamaan Rossi menyalip Bautista menempati posisi 5. Selanjutnya Rossi menyalip Crutchlow di Last lap namun kembali disalip lagi oleh Crutchlow, dan jozznya di tikungan menjelang Finish Rossi menyalip lagi dan merebut posisi 4. Uniknya duo Ducati yakni Dovi dan Hayde justru bersenggolan hingga sama-sama keluar jalur saat tikungan terkhiruntuk memperrebutkan posisi 9.

Berikut Hasil Selngkapnya:

Race GP Indianapolis 2013

Race GP Indianapolis 2013

Berikut ini adalah peringkat dan perolehan angka terkahir:

World Championship

Updated after: RED BULL U.S. GRAND PRIX

Nampaknya duo Yamaha Yakni Rossi dan Lorenzo masih kurang jozz dalam beradaptsi dengan fitur dan settingan barunya, namun balapan di Ceko yang akan datang nampkanya makin jozz, semoga.

Advertisements
%d bloggers like this: