Haha Ada-ada Saja Kelakuan Beberapa Komengatator Ini

Ya, marah sih nggak cuman sedikit ketawa geli haha karena memang lucu, bahwa beberapa komentator ternyata membuat pelesetan Nama Blog atau blogger menjadi nama di avatarnya. Sebut saja mulai Iwak Banaran, Iwan Beneran , TMC Dong, Triatmomok, Bonsai Bokep, Dan lain-lain. Ya bagi James Bons ini asoy-asoy aja, wong namanya juga kreatifitas, hehehe, tapi kira-kira yang lian gimana ya, pada nyantai juga nggak ya, takutnya da yang kurang suka gitu.

James Bons Seneng Banget Majang Potonya PakDe MAskur
James Bons Seneng Banget Majang Potonya PakDe MAskur

Ya namanya juga banyak kepala pasti banyak pula isinya, banyak idenya,hobinya, dan jelasnya bermacam-macam pula tingkahnya. Bijimana menurut brader sekalian!

Advertisements
Advertisements

54 Comments

  1. baca komen,hiburan tersendiri, anake wong akeh yo wis ben ,malah gayeng…sing penting ora SARAp, eh sori maksute SARA, sing paling ganas yo bonsai bokep , patut diapresiasi, xixixi

  2. ya itu kan cuma tukang bc bayaran saja james….
    ga pa2 lah buat hiburan sore sambil ngopi di angkringan

    • Sory brot… Ane bkn BC byaran, ane BC honorer..dlu emg ane msh BC lepas..skrg udh ad SK nya, awl bln ktnya mau naik jd BC kontrak..tp gue g ambil, nanggung, ane mau ikt tes CPNBC bln dpn nnti, sp tau bruntung kn lmayan dpt tunjangan..amiiin…

  3. Namanya penggemar mbah bons, mereka senang menggunakan nama idolanya…
    Saya ada usul nih, karena mbah bons banyak fans, gimana kalo sewaktu2 undang fans kumpul di satu t4, ya itung2 silaturahim n nambah tmn…

    • wew kapan saja silakan datang, mau di CIrebon atau di magetan monggo gan, dipersilakan. Beberapa kali memang brader-2 baik dari jateng dan jatim secara berkelompok pernah dateng

  4. Khahahaha… Aku nguakak di tengah malam, moco Bonsai Bokep… 😆 mbayangno nek sing main kuwi ndingklik detected… Khahahaha… C*k 😆

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin