Ada Yang Berpendapat Bahwa Yamaha dan Honda angot-angotan Jual Byson dan New Mega Pro

Sedikit aneh memang ketika Yamaha menjual Byson, banyak yang minat, tapi pernah denger selentingan indent lama, sementara itu yang digenjot justru V-ixion yang ya udah ketahuan laris. Jangankan face lift, wong promosi aja juga gak terlalu genccr, sementara-ixion wew betul-betul digenjot produksinya lalu di promosikan besar-besaran, dan beberapa kali mengalami facelift.

 

Gambar
Gambar

Demikian juga dengan yang terjadi dengan New Megapro, penjualan menurun, nampaknya Honda nyantai-nyantai aja, gak ada kebut promo atau face lift dan sebagainya. Justru Honda dengan giatnya menggenjot produksi Verza dan CB 150 R. Wew.

Telusur punya telusur, berdasarkan kabar burung, ya sebagaimana kita ketahui bahwa Byson dan New Megapro adalah made in Indihe, tentu saja barang impor, pajak lumayan dan keuntungan kecil, makanya dianak tirikan, hehehe. Itu baru asumsi lho bro, berdasarkan kabar burung, entah sebenarnya bijimana James Bons gak tahu.

Tapi bagaimanapun juga kalau dipikir-pikir konsumen juga ikut untung lho, harga Byson dan NMP kan juga lumayan, bandingkan dengan Verza yang murah meriah, padahal juga kubikasi sama, kemampuan mirip, hanya beda mnoshock aja, hehe.

Yup bijimana menurut agan sekalian!

Advertisements
Advertisements

33 Comments

  1. lah honda nmp di indhie khan dah diredesign, jadi yach produksi dikurangi.

    mungkin mau spt di indhie modelnya

  2. NMP, sprtinya tampilannya itu lo yg bikin ga laku.. Jjur di mata sy terlihat aneh.. Kl byson tampilan ok, dan wajar lbh laris drpd NMP.

  3. Pertanyaannya adalah siapakah yang berpendapat? 🙂
    tetapi bukankah new mega pro ckd mbah? Kalau keduanya impor bisa jadi dan valuenya kalah dg produk baru dg harga tidak terpaut jauh.

  4. Di sengaja supaya ada alasan untuk didiscontinue. Mau di apus mendadak masih sayang sama jalur ngerakit dan parts yang nyisa, ntar kalau sudah habis yg di gudang baru stop sama sekali.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin