Ada Yang Berpendapat Bahwa Yamaha dan Honda angot-angotan Jual Byson dan New Mega Pro | Bonsaibiker

Ada Yang Berpendapat Bahwa Yamaha dan Honda angot-angotan Jual Byson dan New Mega Pro

Sedikit aneh memang ketika Yamaha menjual Byson, banyak yang minat, tapi pernah denger selentingan indent lama, sementara itu yang digenjot justru V-ixion yang ya udah ketahuan laris. Jangankan face lift, wong promosi aja juga gak terlalu genccr, sementara-ixion wew betul-betul digenjot produksinya lalu di promosikan besar-besaran, dan beberapa kali mengalami facelift.

 

Gambar

Gambar

Demikian juga dengan yang terjadi dengan New Megapro, penjualan menurun, nampaknya Honda nyantai-nyantai aja, gak ada kebut promo atau face lift dan sebagainya. Justru Honda dengan giatnya menggenjot produksi Verza dan CB 150 R. Wew.

Telusur punya telusur, berdasarkan kabar burung, ya sebagaimana kita ketahui bahwa Byson dan New Megapro adalah made in Indihe, tentu saja barang impor, pajak lumayan dan keuntungan kecil, makanya dianak tirikan, hehehe. Itu baru asumsi lho bro, berdasarkan kabar burung, entah sebenarnya bijimana James Bons gak tahu.

Tapi bagaimanapun juga kalau dipikir-pikir konsumen juga ikut untung lho, harga Byson dan NMP kan juga lumayan, bandingkan dengan Verza yang murah meriah, padahal juga kubikasi sama, kemampuan mirip, hanya beda mnoshock aja, hehe.

Yup bijimana menurut agan sekalian!

Advertisements
%d bloggers like this: