Crutchlow Tercepat di FP 3 GP Brno 2013 sekaligus Mengukuhkan Dominasi Yamaha Sementara Ini

Saat FP 1 Yamaha mendominasi dengan menempatkan 3 pembalap di 5 besar dan menempati salah satunyadi posisi 1, sementara FP 2 giliran Honda menempatkan 3 pembalapnya ke 5 besar dan menmpatkan pembalapnya di posisi 1. Ini bisa dikatakan 1-1 lah alias imbang. Nah di FP 3 ini banyak hal yang juga penting untuk dijadikan catatan.

FP 3 GP BRno 2013
FP 3 GP BRno 2013

Lorenzo memang ngetop sejak awal FP 4 dengan menempati urutan tercepat sambil sesekali ditempati Bradl, sementara beberapa putaran selanjutnya Maruquez mulau bagu dan menggeser posisi 1. Lalu beberapa saat kemudian saling bergantian Lorenzo dan Marquez aling berrebut posisi 1. PEdrosa yang awalnya terseok-seok di beberapa menit awal di urutan 7 besar, perlahan mulai menyodok ke depan dan menempati urutan 3. Sementara Rossi Istiqamah di urautan 7-4 berrebut posis dengan Smith,Crutchlow, dan Badl.

FP 3 GP BRno 2013
FP 3 GP BRno 2013

Adapaun Hayden dan Dovi asik berduann di Posisi 9 dan 10. Sementara itu dalam kuru waktu agak lama Posis 1,2, dan 3 ditempati Lorenzo Marquez, dan Pedosa. Sementara itu Bautista istiqamah di posisi 8. Kondisi ini berlangsung hampir sepanjang FP.

O iya sekedar flash back ke masa lalu, bahwa yang pertama kali menang di sirkuit ini adalah Rossi, meski belakangan sirkuit ini dikuasai Lorenzo.

Saat FP meninggalkan 5 menit lagi Rossi mengusir pdrosa dari posisi 3 tercepat sementara, Bautista, Dovizioso, dan Hayden istiqamah di posisi 8,9,10, dan sesekali DOvi menggusur Bautista dari posisi 8. Beberapa saat kemudian Bradl menggusur Pedrosa dari posisi 4 setelah ia digusur Rossi dari posisi 3, dan kini Pedrosa di posisi 5, sedangkan FP tinggal 2 menit.

Crutchlow
Crutchlow

Wew, tiba-tiba Crat Crut menohok mendobrak ke posisi 1 saat beberapa detik menjelang usai, wew. Dan akhirnya Crutchlow Menangi FP 3 ini. Ya, FP 3 ini akhirnya Yamaha mendominasi dengan menempatkan 3 wakilnya di 5 besar.

Berikut Hasil selengkapnya:

Advertisements
Advertisements

10 Comments

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin