Sedikit Aneh, Publik Ternyata Banyak Berharap Ada Jurus Lambaian Tangan dan Tendangan Kaki Lorenzo | Bonsaibiker

Sedikit Aneh, Publik Ternyata Banyak Berharap Ada Jurus Lambaian Tangan dan Tendangan Kaki Lorenzo

Memang sedikit aneh bahwa Crutchlow start dari posisi terdepan, sedangkan ia adalah Tim MOnster Tech Yamaha, lalu Bautista NomHonda Gresini. Nah dua sembalap yang urutan terdepan 1 dan 2 ini adalah bukan dari tim pabrikan, hahaha, ya sebenarnya wajar saja, namun terasa lain, atau sedikit nyleneh begitu karena hingga 2 pembalap.

Lambaian Tangan Lorenzo

Lambaian Tangan Lorenzo

Lebih Nyleneh lagi tim Yamaha, Crutchlow saja bisa moncer di urutan pertama alias pole, namaun Lorenzo hanya urutan 5 pole dan ini sangat jarang terjadi pada Lorenzo, sementara Rossi lebih parah, ia dapat nomer 7. Adapun pembalap pabrikan Honda lumayanlah start dari posisi 3 dan 4.

Nah yang di atas memang lebih nyleneh tapi yang ini sangat nyleneh, yakni bahwa ternyata banyak juga publik berharap, atau setidaknya ridu dengan jurus mau Lorenzo, yakni jurus lambaian tangan dan goyangan tendangan kaki. Ya entah ini sebuah sindiran atau memang sebagai kehawatiran atas kondisi Lorenzo tapi yang jelas ini dikemkakan, artinya banyak yang meyoroti hal ini. Ya mungkin bisa saja Lorenzo kan dalam posisi juara bertahan yang tertekan, karena posisinya saat ini terncam oleh Marquez, maka ia akan berusaha untuk nyodok ke depan,  apabila suatu ketika ia mendapat tantangan dari Crutchlow misalnya yang hanya tim sateli, akankah ia mengulang masa lau, menggunakan jurus lambaian tangan atau geraka kaki?

Nah kira-kira apa yang ada di benak agan sekalian?

Advertisements
%d bloggers like this: