Marquez Rebut Pole Di Kualifikasi GP Sylverstone Inggris 2013

Sejak FP 1 dan 3 Marquez memang jozz dan memimpin, bahkan di FP 2 ketika Lorenzo memimpin pun juga demikian, nguntit Hohe yang menjadi fasterst rider, kecuali di FP 4 dia melorot ke posisi 4. Nah ketika di kualifikasi Lorenzo langsung menggebrak sejak awal dan berada di urutan tercepat, hingga detik-detik terakhir kualifikasi akhirnya Marquez mampu menyamai perolehan waktu Lorenzo dan menyalipnya dan merebut pole possition.

Duo Honda
Duo Honda

Sayangnya suksesnya Marquez ini tidak diikuti pembalap Honda lain, pasalnya posisi 2 dan 3 ditempati Yamaha yakni Lorenzo dan Crutchlow, padahal si Crutchlow ini barusaja menghabisi dua motornya hingga ringsek saat crash dua kali di sesi FP, heheh tapu dasar gengsi tuan rumah, makanya ia mampu bengkit dan finish di urutan 3 pole. Dan baru urutan 4 dan 5 ditempati Honda yakni Bradl dan Pedrosa.

Adapun Rossi hehe ya ayanlah berada di urutan 6, daripada lumanyun, hahha. Sedikit catatan, yang patut diwaspadai Honda adalah tampilnya Yamaha dengan sirit baru untuk balas dendam karena dah beberapa kali dipecundangi Honda. Sementara masalah Yamaha adalah bagaimana motor bisa kompetitif hingga akhir. Terbukti Yamaha bermasalah ketika grip ban cepat habis dan satu lagi bahwa motor kurang agrsif terutama di akhir balapan.

Berikut hasil selengkapnya:

Advertisements
Advertisements

9 Comments

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin