Nafsu Ekspansi Paman Sam didukung Egoisme Kepentingan Dunia Arab, Hayo Siapa sing o-on? | Bonsaibiker

Nafsu Ekspansi Paman Sam didukung Egoisme Kepentingan Dunia Arab, Hayo Siapa sing o-on?

Intelijen paling o-on sedunia adalah ASU, wis jelas sadam randuwe opo-opo, bangkrut bar perang ambi Iran, kok dituduh punya sejata pemusnah masal lalu disserang dan dibantai, an tuduhanpun tak terbukti. Dasar Rai gedhegh, gak punya malu, masih aja ngotot melebarkan sayap dengan analogi basi, lalu giliran melebarkan sayap ke Afghan, kemudian giliran Libiya, kini gilira Suriah. Kayak gitu katanya intel nomero uno ing ndonyo,bah, kalau propagandanya sih Iya nomero uno, tapi kapabilitasnya haha nomero bego.

Kapal RUsia

Kapal RUsia

Luweh o-on lagi wong Arab(-atinggenah), wong dari dulu modus operandinya ASU ya kayak gitu gitu aja, pecah belah, bikin isu, propaganda, dan rame-rame ngajak nyerang, gak wani sendirian, kok ya mau-maunya diadu domba oleh ASU hanya untuk kepentingan secuil politik belaka, alamaaaaak.

Hahaha, wahabi serang wahabi, sunni serang suni, Syiah bela sunny, halah, mazhab kayak gitu masih aja dipercaya, wong buktinya hanya kepentingan politiklah yang lebih dminan, bukan pula kepentingan Mazhab. Kalau pun terdapat kepentingan ideologi, pun hanya sedikit yang itupun belum tentu benar, dan hanya informasi serampangan yang hanya pembenaran yang dianggap benar.

Lihat saja di Indonesia, Hayo partainya siapa yang dulu mengusung ideologi wahabi, lalu secara prlahan mau slametan dan menerima ikutan maulid Nabi? Tuh banyakan adalah kepentingan politik. Nah bagi brader sekalian yang hingga kini masih asik menggiatkan propaganda misalkan dengan menggiatkan isu syiah sesat dan haram dibunuh, lalu sebaliknya menggiatkan isu bahwa wahabi adalah sesat, sebaliknya pula yang mengatakan agil siraj adalah kafir, ahay saya pesankan sampean penggiat itu jangan kecewa kalau pada suatu titik ternyata sampean baru sadar bahwa sampean hanya diperalat oleh segelintir elite yang bermain. Cukuplah kita impor mesin, impor beras, impor AGAMA Impor PSK, tapi janganlah impor konflik dari dunia ARAB!

Mugo-mugo gak terbawa ke Indonesia keegoismean politik dunia Arab ini, amin.

%d bloggers like this: