Nafsu Ekspansi Paman Sam didukung Egoisme Kepentingan Dunia Arab, Hayo Siapa sing o-on?

Intelijen paling o-on sedunia adalah ASU, wis jelas sadam randuwe opo-opo, bangkrut bar perang ambi Iran, kok dituduh punya sejata pemusnah masal lalu disserang dan dibantai, an tuduhanpun tak terbukti. Dasar Rai gedhegh, gak punya malu, masih aja ngotot melebarkan sayap dengan analogi basi, lalu giliran melebarkan sayap ke Afghan, kemudian giliran Libiya, kini gilira Suriah. Kayak gitu katanya intel nomero uno ing ndonyo,bah, kalau propagandanya sih Iya nomero uno, tapi kapabilitasnya haha nomero bego.

Kapal RUsia
Kapal RUsia

Luweh o-on lagi wong Arab(-atinggenah), wong dari dulu modus operandinya ASU ya kayak gitu gitu aja, pecah belah, bikin isu, propaganda, dan rame-rame ngajak nyerang, gak wani sendirian, kok ya mau-maunya diadu domba oleh ASU hanya untuk kepentingan secuil politik belaka, alamaaaaak.

Hahaha, wahabi serang wahabi, sunni serang suni, Syiah bela sunny, halah, mazhab kayak gitu masih aja dipercaya, wong buktinya hanya kepentingan politiklah yang lebih dminan, bukan pula kepentingan Mazhab. Kalau pun terdapat kepentingan ideologi, pun hanya sedikit yang itupun belum tentu benar, dan hanya informasi serampangan yang hanya pembenaran yang dianggap benar.

Lihat saja di Indonesia, Hayo partainya siapa yang dulu mengusung ideologi wahabi, lalu secara prlahan mau slametan dan menerima ikutan maulid Nabi? Tuh banyakan adalah kepentingan politik. Nah bagi brader sekalian yang hingga kini masih asik menggiatkan propaganda misalkan dengan menggiatkan isu syiah sesat dan haram dibunuh, lalu sebaliknya menggiatkan isu bahwa wahabi adalah sesat, sebaliknya pula yang mengatakan agil siraj adalah kafir, ahay saya pesankan sampean penggiat itu jangan kecewa kalau pada suatu titik ternyata sampean baru sadar bahwa sampean hanya diperalat oleh segelintir elite yang bermain. Cukuplah kita impor mesin, impor beras, impor AGAMA Impor PSK, tapi janganlah impor konflik dari dunia ARAB!

Mugo-mugo gak terbawa ke Indonesia keegoismean politik dunia Arab ini, amin.

Advertisements
Advertisements

19 Comments

  1. Intinya sih “kepentingan” tsb takut akan kekuatan Negara kecil Korut yg udh punya sumber energi alternatif Nuklir. Sedangkan di Negara “kepentingan” itu sumber energinya makin menipis makanya ‘cari2’ sumber Minyak mentah di negara2 yg konflik dgn mengatasnamakan “perdamaian”. IMHO CMIIW

  2. Penghancuran situs situs bersejarah agama Islam, agar hari kiamat nanti imam Mahdi turun di Israel atau vatikan, bukan di Makkah

  3. Hnaaaa… Begitulah mbah….semua sumber perpecahan itu politik. Sepeninggal kanjeng Rosul sendiri islam pecah krn politik kekuasaan… Bukan pertentangan keyakinan agama. Agama hy utk pembenaran perebutan kekuasaan.. Pihak barat tinggal memelihara warisan itu biar muslim tetap trpcah belah.

  4. Amin….
    Jalan yg masih aman untuk dapetin kebenaran mungkin dengan beribadah sendirian dan mengandalkan nurani.
    kejawen — bertapa, sedhakep saluku bumi
    nasrani — kontemplasi
    hindu, budha — ga ngerti namanya tp mirip kontemplasi
    islam — dzikir
    intinya sama saja, saat beribadah bersama sudah dikotori kepentingan, hasut menghasut dll. Imbangilah dengan “kesendirian” karena kita dibekali dengan hati dan (hidayah, roh kudus, pencerahan dll) oleh Tuhan.
    Prihatin dengan banyaknya pelintiran agama saat ini.

  5. SAYA RASA SEBAGIAN ORANG SUDAH TAU POLITIKNYA AMERIKA..
    DAN BAHKAN PARA PETINGGI PUN LEBIH TAU BAGAIMANA SETIAP NEGARA DIBUAT KETERGANTUNGAN OLEH AMERIKA.. KURANG KAYA APA NEGARA KITA.? EMAS,MINYAK, TANAH YANG SUBUR,, LAUT YANG LUAS..ANEKA SATWA FAUNA KULTUR DAN BUDAYA.. SANGAAT KAYA BROO.. BAHKAN SAKING KAYANYA KITA SAMPAIĀ² NEGARA KITA PALING KAYA AKAN KORUPTOR..DAN SAYANGNYA KITA KEKURANGAN ORANGĀ² PINTAR DAN CINTA TANAH AIR YANG DAPAT MEMANFAATKAN KEKAYAAN NEGERI KITA DEMI NEGERI.. KITA HANYA BISA MENGEKSPLOITASI, MENJUAL DAN MENGURASNYA.. DENGAN BANTUAN NEGARA ASING..

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin