R 6 Dimodif Ala CB 150 R

Eh judulnya kebalik ya! Hahaha, kayaknya tidak sih, wong memang ini bener R 6 cekidot aja!

CB 150 R Modif R 6
CB 150 R Modif R 6

Ya cuman dimodif CB 150 R, jadi at list fairing R 6, lalu mesin dan rangka diganti punya CB 150, hahahaha.

Advertisements
Advertisements

26 Comments

    • Karena pengen motor sport fairing tapi se-nyaman motor touring, jadinya ya kayak gitu deh. Sport fairing konsekuensinya ya tiarap di tangki dan yang penting jangan ngeluh pegel, manja bener ngeluh pegel. Kalo mau nyaman ya beli naked aja 😀

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin