Camkan Baik-baik! | Bonsaibiker

Camkan Baik-baik!

Baca berita di salah satu stasiun TV Swasta:

“Data kriminal menunjukkan bahwa tahun ini kasus pemerkosaan di kalangan remaja naik 30% dibanding tahun lalu. Setela dilakukan infestigasi oleh pihak yang berwenang, ternyata sebagian besar dipicu oleh makin maraknya gambar dan vidio porno di dunia maya.

Stop Pornografi

Stop Pornografi

Stop Pornografi

Bayangkan kalau itu menimpa saudara atau keluarga kita! Bijimana kalau anda punya anak perempuan, kakak perempuan, adik perempuan, dan ibu anda adalah seorang perempuan!

Mosok misalkan sampean punya anak perempuan, kakak perempuan atau adik perempuan akan rela difoto bugil lalu dilihat jutaan orang di Internet, atau dibuat menjadi seorang tokoh video mesum kemudian ditonton milyaran orang di Internet? Atau menjadi korban keganasan efek domino pornografi?

Ini bikan sok susci atau sok alim, tapi efeknya itu luar biasa bejat. Masih ngotot nyebar gambar-vidio-link PORNO? Camkan!

Advertisements

39 thoughts on “Camkan Baik-baik!

    wewww..serem

    Ayahab! informasi makin gampang diakses tp filter dari efek negatifnya susah euy.

    dulu mas 3 membanned seorang FBH karena memposting video porno. dan banyak FBH komplain atas pembannedan kejadian tersebut. tapi gw setuju, karena jika di biarkan akan terus begitu.

    tapi FBH malah kalap…

    setuju pak bons…

    mantabh lek seruane

    brigade jaalan raya
    on said:

    tolak miss world dan pornografi. semoga selamanya hal ini gak pernah dapat ridho Allah. huff 🙁

      subaru
      on said:

      apanya yang salah dari miss world bray? mereka pinter2 kok. latar belakang pendidikannya bagus2.
      liat tuh dangdut koplo atau candolang dolang bebas berkeliaran. yang nonton anak2 pula. jangan nutup mata liat yang beginian. yang jauh2 dihujat tapi yang di depan mata pura2 ga liat. pornoan mana itu sama gaun malah miss world (ga ada bikini tahun ini)

      paling goblok ntar ada yang komen ga sesuai budaya indonesia…kemben yang keliatan bahu sama sedikit dada, kebaya yang aslinya menerawang dan koteka bukan termasuk budaya indonesiakah? kalo ga sesuai mending dimerdekain aja mereka2. indonesia luas bray bukan pulau tertentu saja.

        miss world di Inggris aja banyak yg menentang kok, apalagi di sini 😀

        gausah bandingin kemben, koteka sama bugilnya miss world deh. beda lah,
        kemben dan koteka gak dikonteskan bro,
        tapi ajang kecantikan ini melombakan keseksian tubuh. soal brain itu cuma nomor sekian aja.

        untuk mempromosikan Indonesia ke Internasional..???
        itu mah alesan aja, promosi apaan, wisata udah ada kementrian, bisnis juga, hankam apalagi

      Apa artinya iman tanpa cobaan? Spt lulus tanpa ujian, nggak ada nilainya.

        brigade jaalan raya
        on said:

        jiah. karena iman yang Allah beri bilang nolak gimana bro. kalo tetap terlaksana ya ujian buat saya dan negeri ini. kan intinya Allah gak ridho. Meski sudah takdirnya, tapi saya ingin buktikan kalo saya harus bertakwa. dan berusaha masuk golongan islam. maka itu saya harus berkata jujur di zaman demokrasi ini. meski suara dakwah saya kurang didengar atau banyak gak sikon, tapi saya jujur dari hati terdalam. maaf saya berkata gini gitu. saya masih menghargai wanita seperti para orang baik terdahulu menghargai wanita.

    st3v4nt
    on said:

    Begitu juga maling ayam meningkat karena penyebaran restoran ayam dimana2 ada….

    anti pornografi dengan:

    – gunakan DNS internet sehat
    – musnahkan stock video/gambar porno
    – beri nasehat jika melihat ada yg mengkonsumsi.
    – dilarang bugil didepan kamera meski untuk pribadi karena sangat besar kemungkinan tersebar.

    berpakaianlah sesuai syar’i….

    subaru
    on said:

    @wasis
    minta buktinya bray kalo yang dilombain cuman bodi doang. lu udah tau latar belakangnya? udah pernah ngeliat langsung atau cuman asumsi? kalo cuman asumsi sih ga pantes buat dibahas. lu tau biochemical? salah satu pesertanya ada yang kuliah di bidang itu. itu salah satu ilmu yang tersulit dipelajari. bodi doang? iyalah kalo di otak udah kepatri bgitu ga bakal mau ngeliat dari sisi lain 😀

    kenapa gw ngebandingin = banyak manusia2 muna yang bilang bukan budaya indonesia blablabla tapi pas dikasi model yang gw bilang ga berani jawab. dikira indonesia cuma satu dua pulau doang kali ya 😆
    oya emang miss world bugil? dangdut koplo bugil ga bray? 😆

    promosi lumayan lah ke 130 negara bisa ngeliat indonesia, mereka di social networknya udah bilang indonesia beautiful, ramah . itu aja udah promosi gratis.
    bisnis juga bagus kok, anggap 1 kontestan bawa 10 orang untuk ngebantuin plus keluarga. udah nambah devisa berapa tuh. indonesia mau krisis ekonomi dan pas dapet kepercayaan seperti ini. kalo dimanfaatin dengan baik dan sukses, kepercayaan dunia luar buat ngadain event penting di indonesia bakal bagus lagi.

    cara gampang buat yang nentang = ambil remote pindahin ke acara lain 😆

    brigade jaalan raya
    on said:

    saya pun merasa next wanita indonesia penerus kartini gak harus tau tentang kecantikan harus dibuat seperti itu. kecantikan bisa dimanfaatkan untuk seperti itu. kepandaian hanya untuk bisnis juga akhirnya.

    negeri indonesia dari dulu gak perlu orang yang cantik atau wanita cerdas lagi super cantik. cukup kartini wanita sederhana yang diridhoi lebih bisa menghentakkan dunia atas indonesia.

    mengapa harus tolak itu? karena dunia bakal gak takut dengan indonesia (negara yg merdeka berkat rahmat ilahi) lagi bro. siapa jamin miss world gak pakai bikini (negara kita seolah gak punya power buat nolak gitu lg). okelah gak pakai kata panitia, tapi kalo tampil vulgar dan jadi konsumsi muslim (inilah resiko islam mayoritas), yang sesungguhnya gak boleh, apalagi anak2, bakal ditirunya, siapa jamin dampak negatifnya? okelah anak kita kuat dari hal begitu. tapi intinya indonesia yang suara muslim paling mayoritas keder alias menerima acara yang gak syar’i ini. pokoknya indonesia yg terkenal muslimnya dan bhinekanya dah liberal pemikirannya. dah jauh dari norma orang tua dulu serta agama yg menjadi cermin budaya timur 🙁

      Budaya timur? Komentar soal ini saja dulu. Inikah budaya timur?
      http://regional.kompas.com/read/2013/09/05/2201001/Disdik.Aceh.Hentikan.Kuesioner.Tanya.Ukuran.Kelamin
      Ternyata budaya timur lebih menjijikkan drpd budaya barat.

        brigade jaalan raya
        on said:

        saya mengedepankan islam bagi indonesia karena dulu dunia takut sama indnesia karena faktor2 semacam itu. buktinya tanpa ada campur tangan mesir sebagai ‘negara islam’, mana bisa cepat dan gak merdeka indonesia ini.

        isla dan indonesia gak bisa dilepas. makanya bali pun termasuk negeri yg dapat rahmat. memang gak dipungkiri tempat maksiat banyak disana, tapi dimana pun tempat maksiat ada. jakarta dll. bali itu tanahnya sama dengan yg lain milik indonesia.

        indonesia yg dirahmati, kita gak ingin mendurhakai nikmat ilahi ini dengan penjajahan terselubung begitu. anda tau lah untuk memerdekakan budaya, bahasa, aset, nusantara ini adalah dengan mendidik anak negeri dengan pemahaman yg nasionalis dan macem2. intinya duit buat indonesia.

        yach kita liat ajah. pasca miss wolrd nanti gimana wisata indonesia. kalo memang jadi.

        padahal mimpi saya buat wisata kita, orang luar sono pada segan dengan sopan santun kita. meski di pantai mana mungkin dia mau melanggar norma nenek moyang kita. pakai kemben silahkan, asal di kali. kalo pantai ancol pakai bikini jangan lagh. harus segan mereka. jangan sampai ada anggapan, di indonesia gak masalah. mereka juga begitu.

        intinya anda tau mana yang Allah ridhoi.

        brigade jaalan raya
        on said:

        maaf kalo terlalu picik, dan asal cuap2. wisata kita di mata asing yg penting bs memberi keamanan. gak ada teroris. asal tertib hukum mereka aman. dan nyaman berkat infrastruktur memadai.

        mudahan promosi indonesia bukan isapan jempol belaka. saya tunggu buktinya. gak bisa lewat bola, lewat iklan tv, 7 keajiban, dll… ya semoga dgn cara 1 ini pengorbanan aurat wanita bisa membuka mata dunia akan hebatnya wisata indonesia dan rame investasi di sektor budaya, fasion, serta hiburan2 dari luar negeri lainnya.

        Setahuku, Indonesia paling maju justru pada jaman Majapahit dan Sriwijaya. Dan tebak, agama dua kerajaan itu sering dihina oleh agama yg mengaku dari langit. Jadi, bukannya agama mendukung kemajuan, kenyataannya malah menundurkan ekonomi, dan bahkan moral. Mana ada negara agama yg bisa maju kalau nggak punya kekayaan alam yg luar biasa, atau jadi tempat tujuan wisata ziarah yg massive? Indonesia nggak punya dua hal itu, maka menggunakan agama dalam urusan kemasyarakatan dan politik, hanya akan menghancurkan negeri ini. Cukuplah agama utk mengatur diri sendiri, tidak perlu memperalat agama utk mengendalikan orang lain. Cukuplah Suriah, Turki, Mesir, Afganistan dll yg jadi saksi betapa menghacurkannya agama ketika dicampur dgn kehidupan politik/kemasyarakatan. Kita cukup belajar dari mereka, dan tidak perlu mengulangi kesalahan yg sama.

        Btw, Mesir beda lho dgn IM. IM dulu adalah organisasi ilegal, dan bahkan ketika berkuasa, cuma membawa kehancuran bagi Mesir. Jadi, pikir2 lagi deh, mencampurkan agama ke politik, adalah resep yg paling manjur utk menghancurkan suatu negara. Setelah reformasi, mulai ada orang2 yg berani mencoba2 resep ini, apakah membawa kemajuan? Bukankah malah terus melemahkan Indonesia?

    iki do rame ngopo yo :mrgreen:

    jaman pak harto ibu mentri peranan wanita pernah minta ijin untuk acara ini, apa kata pak harto, “itu bukan budaya kita”
    wis titik. ahirnya gak ada acara itu, sampe kemaren, soalnya sekarang udang nognol di bali

    hehehehe absen mas bons,numpang lewat ajah !!!!!!!!!!!!!

    brigade jaalan raya
    on said:

    betul banget! sepengetahuan saya saja, majapahit dan sriwijaya, oleh karena sang raja menganut agama dia sendiri, justru rakuat alias kekuasaannya harus ikut dengan pemahaman agamanya.

    nah lucunya. gimana ceritanya nusantara kita bisa behamburan agama islam. saya pikir secara sederhana, majapahit dan sriwijaya itu semi islam. sehingga pada abad ke-7 hijjriah, pas khalifah siapa gitu (barusan baca di eramuslim.com) melebarka sayapnya ke nusantara.

    karena islam di nusantara yg sempat mencicipi semi dan ada yg full menerima sistem kekhalifahan, maka mudah buat nusa dan tara indoensia ini bersatu. ckckck subbhanallah.

    tapi belanda yg sebelumnya portugis gagal, kolonial satu ini pinter bujuk rayu raja2 berpikir kapitalis dan liberal. biasa lagh. kalahnya islam itu memang fitnah dunia dan wanita. gampang buat belanda kasih itu. haha

    skip…

    kalo bicara politik terlalu tinggi mah. memang dulu kaitan IM ma dua ulama indonesia yg menjembatani terjadinya pembentukan kedaulatan indonesia, sarat akan anggapan politik dan agama. tapi gak usah pikir panjang. musyawarah kan menghasilkan kesepakatan waktu itu. dan itu yg dipakai. mudahan sejarah tentang piagam jakarta dan pengubahan pancasila merupakan hasil musyawarah, bukan penyelewengan atas politik kelompok atau individu.

    syukur ya kita negri yg demokratis untuk mufakat. sayang, pelakunya belum total saja.

    skip…

    kemudian soal agama, adalah risalah tertua di dunia. sesuatu gak bisa lepas dari hal agama. kalo politik artinya mengatur negara, maka unsur pembentuknya pasti agama. namun gak dibenarkan kalo politik menunggangi agama. dan dari fakta, ada kelompok berjubah bunglon, awalnya berbau islam, tapi ujungnya islam sirna. untuk yang begini lepas tangan saya. soalnya ini namanya politik menunggangi agama. perkara super syubhat. hiii serem

    Sriwijaya dan Majapahit semi Islam? Yg bener saja, bukannya Majapahit hancur krn pengkhianatan Demak, yg tebak agamanya apa? Dan sejak itu Indonesia cuma jadi kroco dunia. Kenapa berkembang cepat di Indonesia? Krn Orang Indonesia itu cenderung taat dgn pemimpin, pemimpinnya kena, semuanya ikut. Lagian, apa ada jaminan tetap hidup jika nggak ikut? Sekarang yg dilindungi undang2 saja bisa dibunuh setiap saat, apalagi jaman dulu.

    IM itu ilegal di Mesir, dulu, maupun sekarang. Berusaha menang lewat demokrasi, tapi begitu menang berusaha mematikan demokrasi. Itulah sebabnya, bahkan orang arab sendiri tidak percaya dan berusaha menghancurkan IM. Anehnya, masih ada yg suka di Indonesia, benar2 aneh.

    Tertua bagaimana? Sebelum ada agama, (paling tdk agama yg mengaku dari langit) sudah ada negara. Dan setelah ada agama, bukannya mjd lebih baik, politik hanya mjd lebih buruk saja. Jadi tetap, sepanjang sejarah, politik bercampur agama, selalu merupakan resep kehancuran. Selalu terbukti seperti itu.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan

%d bloggers like this: