Launch Daihatsu Ayla dari Rp 76.5 sd Rp 106 jt, Toyota Agya Rp. 99,9 sd 120,750 jt OTR , Wew Mengancam Motuba!

Mobil murah alias LCGC akhirna keluar juga. Ya, Astra Daihatsu Motor melaunch LCGCnya si Ayla mulai dari harga Rp 76.5 juta sampai Rp 106 jutaan on-the road Jakarta. Sementara Toyota melaunch jagoannya yakni si Agya mulai dari 99,9 juta rupiah hingga 120,750 juta rupiah.

Ayla
Ayla

Tipe termurah Daihatsu Ayla harganya memang menggiurkan,tapi tanpa AC dan perangkat audio, aihihi. Ayla sendiri dijual dengan lima pilihan yakni Tipe termurah adalah D, lalu di atasnya ada D+ Manual dan D+ Matic, serta X Manual dan X Otomatis.

Toyota Agya
Toyota Agya

Sementara itu Toyota Agya yang termurah yakni 99,9 juta rupiah adalah untuk untuk tipe E hingga 120,750 juta rupiah untuk tipe TRD S, Toyota tetap mengaplikasikan fitur keamanan dual SRS AIRBAG (kantung udara). Mobil ini hadir untuk konsumen Indonesia dengan tiga tipe yaitu E, G, dan TRD S serta memilik 6 pilihan warna white, silver metallic, black, gray metallic, lightblue, dan blue metallic. Wah kalah gan Inova yang make Airbag hanya Type termurah aja hahaha.

Advertisements
Advertisements

39 Comments

  1. Kalo saya lebih prefer motuba jenis SUV, macam Hardtop, Taft, Rocky, Terrano…dll. Lebih safety walau tehnologi jadul n boros dikit. Mobil sekarang banyak yang body krupuk… Senggol dikit remuk…

  2. wah,mantap tu gan boilnya,makin murah aja,2 thn kdpan harga rondonya berapa ya?
    tapi ya tetep galant 7generation mbh bons,mga ja harganya makin anjlok,hehehehe.
    golek_duwetsek.com

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin