Setelah Kecelakaan Maut si Dul Boleh Jadi Nama Lancer Evo Tenar Lagi

Lancer Evo memang luar biasa, sayang sekarang sudah tidak diprosuksi lagi. Di Indonesia pasaran EVO laris manis sejak tahun 90-an, namun disini perlu sedikit diketahui bahwa di Indonesia itu ada EVO beneran dan Evo wanabe yang dua-duanya memang diproduksi Mitsubishi. Untuk yang dibilang Evo dari 1-8 padahal cuman nama aja tapi dah laris manis. Wong sebenarnya itu bukan EVO cc nya pun cuman 1,6 dan harganyapun kisaran 200 jetian barunya dulu haha wanabe kali, monggo dikoreksi kalau salah. Nah untuk yang EVO 9 -10 memang EVO beneran, mesinya 2000 cc ke atas dan memakai turbo, wew harganya diatas 1 M hahaha. Dan inilah yang dipakai si DUl anak bontot Dhani yang mengakibatkan kecelakaan maut itu.

Mitsubishi_Lancer_EVO_X

Mitsubishi_Lancer_EVO_X

Itu andaikata mbilnya si dul yang ringsek ini Lancer Evo X. Beberapa media memang mengatakan mobil yang dipake ini adalah EVO 10, tapi ada yang bilang Lancer EX 20. kedua mobil ini terlihat mirip pada bagian luar atau eksteriornya, akan tetapi pada bagian dalam dan mesin tentu jauh berbeda. MitsubishiΒ Lancer EX 2.0 GT yang dipatok pada harga 400 juta (on the road) berbeda jauh dengan Mitsubishi Lancer Evolution yang dibanderol dengan harga 1,27 Milyar (OTR) Power EX hanya separuh dari EVO. Cekibrot gan:

MObil Dul Dhani

MObil Dul Dhani

Setelah tabrakan:

Mobil Dul

Mobil Dul

Tengok Fitur EVO X

Ya, untuk EVO X ini memang Jozz, mobil ini secara umum dijejali mesin 4B11T 2.000/2500cc 16 Valve DOHC Intercooler Turbo Rail DI-D. Tenaga dan torsinya bervariasi sekitar 276-296 tenaga kuda.Berakselerasi dari 0-100 km/jam hanya di bawah lima detik saja dengan kecepatan tertinggi mencapai 265 km/jam, jian canggih tenan.

Evo X dilengkapi sejumlah fitur keamanan canggih seperti safety belt canggih dengan force limiter dan pretensioner, dual airbag, Brake Assist, hingga pengereman ABS plus EBD. Istimwanya juga bahwa konstruksi bodi kelas atas yang dikenal dengan RISE (Reinforced Impact Safety Evolution).

Minjem istilah dari “teknilogi inilah.com” Terbukti meskipun Evo X itu remuk, nyawa Dul masih terselamatkan EVO beneran ini memang Jozz.

Nah kini si EVO X ini ramai menjadi pembicaraan orang, ya jelas gara-garanya anak Ahmad Dhani yang tenar terlibat kecelakaan, jadi mobil ini ikutan tenar, padahal mobil ini sudah berhenti produksi kalau tidak salah sejak 2011 lalu.

About these ads

56 thoughts on “Setelah Kecelakaan Maut si Dul Boleh Jadi Nama Lancer Evo Tenar Lagi

  1. Terus nasibnya yg naik grand max sm avanza gmn mbah? katanya remuk spt kaleng krupuk, alias penyet ditimpa si evo! kualitas mobil yg spti bumi dan langit… Hati2 lah jalanan tempat maut mencabut nyawa…

  2. Lancer evo adl legenda jalanan. Tuk yg dimari banyakan bukan lancer evo, tapi cuman lancer doank seri gsx, gsi,gti. Beda lancer dg Evo yg paling kentara adl evo itu 4wd sedang lancer cuman fwd.

  3. lancer evo dari 1 sampe terakhir evo x ada bro… dan memang diproduksi bareng gen lancer. dari luar yg kelihatan beda sih dari kap mesin yg bolong dan buritan juga beda. body kit mirip tp beda. dan pasti mesin dan gearbox beda juga wong harga 2kali lipat lebih. yg dipake dul lancer ex sodaranya evo x
    evo 8 yg dipake rally rifat sungkar sebelum diganti evo 9 untuk kejuaraan dalam negri. untuk luar negri rifat pake evo x
    cmiiw banget

      • evo 9-10 juga ada paket hematnya, harganya juga ex 400jt yg gt lebih mahal dan yg evolution X 1,2m. ex ga ada turbonya sob setau gua. dan yg dipake dul bukan seri evolution. buat yang evo 1-8 jarang di indo karena jaman dulu mobil cbu spec gitu jarang laku harus lewat IU. kalo sekrang atpm juga jual mobil2 cbu gitu

  4. ane yakin si dul ga bakal d tahan,coba sopir angkot yg mengakibatkan kecelakaan,udah ga aneh lagi malem nya kecelakaan,pagi pagi ydh nginep d sel πŸ™„ btw turut berduka sama keluarga yg d tinggalkan,semoga ada hikmah d balik kejadian ini & semoga keluarga korban yg d tinggalkan d beri ketabahan πŸ™‚

  5. Meski anak2 harusnya ttp kena pasal berlapis,apakah akan terjadi Rasyid jilid ke 2??
    bapake kumpul kebo,anake klayapan juuuooozzz!!!
    beruntunglah jadi anak orang kaya,beruntunglah jadi anak orang yg punya pengaruh..lolos maut lolos hukum.. miris…

  6. itu lancer ex. keliatan kok dari bumper depannya. kalo yang udah diganti2 biar keliatan evo wannabe, untuk model ini liat dari tutup tangki bensinnya. ex bulet, evo kotak (cmiiiw kalo kebalik)

  7. yang dipake dul itu EX bang bukan EVO, liat aja desainnya beda gitu mobil si dul sama gambar evo, lagian juga evo itu plat nomorny di kiri bumper, kalo EX di tengah

  8. Sorry Bos, Mitsubishi yang dipake si dul Lancer EX bukan Evo x. Salah Artikel Lo. Periksa dulu kebenaran omongan lo sebelum ngomong panjang lebar

  9. Pingback: Gara-gara Kecelakaan si Dul, Bener-bener Mobil Mitsubishi KaLancer EX 2.0 Diekspos Habis Oleh Media | Bonsai Biker

  10. hy yah bagus matamu rang keelakan bkn nya di doain biar sembuh malah di salah2 in saya aja yg bawak mobil dri umur 8 tahun aja biasa2 aja tuh

    masih mendung sidul sayah hampir mati saya ini kecelakan teron ton lawan kontai ner

    • kalo s doel bawa lancer evo udah mati dia haha…
      kalo dia belum mati kemaren sehat2 aja berarti cuman lancer biasa. wong kecepatan waktu nabrak cuman 80 km / jam.

  11. Salah tuh,perbedaan antara Lancer EX sama Evolution 10 terdapat di interiornya,perbedaaan yg paling jelas berada di stir mobil klw yg EX kyk stir pajero :V klw dilihat dari luar emang sekilas tampak sama πŸ˜€

Leave a Reply

Your email address will not be published.