Tentang iklan-iklan ini
jump to navigation

Setelah Kecelakaan Maut si Dul Boleh Jadi Nama Lancer Evo Tenar Lagi 9 September 2013

Posted by Bonsai Biker in Mobil, Portal Otomotif.
Tags: , , , , , ,
trackback

Lancer Evo memang luar biasa, sayang sekarang sudah tidak diprosuksi lagi. Di Indonesia pasaran EVO laris manis sejak tahun 90-an, namun disini perlu sedikit diketahui bahwa di Indonesia itu ada EVO beneran dan Evo wanabe yang dua-duanya memang diproduksi Mitsubishi. Untuk yang dibilang Evo dari 1-8 padahal cuman nama aja tapi dah laris manis. Wong sebenarnya itu bukan EVO cc nya pun cuman 1,6 dan harganyapun kisaran 200 jetian barunya dulu haha wanabe kali, monggo dikoreksi kalau salah. Nah untuk yang EVO 9 -10 memang EVO beneran, mesinya 2000 cc ke atas dan memakai turbo, wew harganya diatas 1 M hahaha. Dan inilah yang dipakai si DUl anak bontot Dhani yang mengakibatkan kecelakaan maut itu.

Mitsubishi_Lancer_EVO_X

Mitsubishi_Lancer_EVO_X

Itu andaikata mbilnya si dul yang ringsek ini Lancer Evo X. Beberapa media memang mengatakan mobil yang dipake ini adalah EVO 10, tapi ada yang bilang Lancer EX 20. kedua mobil ini terlihat mirip pada bagian luar atau eksteriornya, akan tetapi pada bagian dalam dan mesin tentu jauh berbeda. Mitsubishi Lancer EX 2.0 GT yang dipatok pada harga 400 juta (on the road) berbeda jauh dengan Mitsubishi Lancer Evolution yang dibanderol dengan harga 1,27 Milyar (OTR) Power EX hanya separuh dari EVO. Cekibrot gan:

MObil Dul Dhani

MObil Dul Dhani

Setelah tabrakan:

Mobil Dul

Mobil Dul

Tengok Fitur EVO X

Ya, untuk EVO X ini memang Jozz, mobil ini secara umum dijejali mesin 4B11T 2.000/2500cc 16 Valve DOHC Intercooler Turbo Rail DI-D. Tenaga dan torsinya bervariasi sekitar 276-296 tenaga kuda.Berakselerasi dari 0-100 km/jam hanya di bawah lima detik saja dengan kecepatan tertinggi mencapai 265 km/jam, jian canggih tenan.

Evo X dilengkapi sejumlah fitur keamanan canggih seperti safety belt canggih dengan force limiter dan pretensioner, dual airbag, Brake Assist, hingga pengereman ABS plus EBD. Istimwanya juga bahwa konstruksi bodi kelas atas yang dikenal dengan RISE (Reinforced Impact Safety Evolution).

Minjem istilah dari “teknilogi inilah.com” Terbukti meskipun Evo X itu remuk, nyawa Dul masih terselamatkan EVO beneran ini memang Jozz.

Nah kini si EVO X ini ramai menjadi pembicaraan orang, ya jelas gara-garanya anak Ahmad Dhani yang tenar terlibat kecelakaan, jadi mobil ini ikutan tenar, padahal mobil ini sudah berhenti produksi kalau tidak salah sejak 2011 lalu.

Tentang iklan-iklan ini

Komentar»

1. Nichoz Ahmad - 9 September 2013

Jozz tenan :D

2. Nichoz Ahmad - 9 September 2013

Jozz z

3. Nichoz Ahmad - 9 September 2013

Pertamax racing

4. nbsusanto - 9 September 2013

Sidane evo to mbah dudu ex?maklum sedino ora apdet..

5. brigade jaalan raya - 9 September 2013

kira2 sebab kok kaki kanan dul patah :(

6. Mas sareh - 9 September 2013

Terus nasibnya yg naik grand max sm avanza gmn mbah? katanya remuk spt kaleng krupuk, alias penyet ditimpa si evo! kualitas mobil yg spti bumi dan langit… Hati2 lah jalanan tempat maut mencabut nyawa…

Bonsai Biker - 9 September 2013

remuk parah

7. bach - 9 September 2013

Tibak’e evo toh tak kirane ex

Bonsai Biker - 9 September 2013

rung bisa memastikan gan

8. Erit07 - 9 September 2013

Trknal krna bencana. .

9. st3v4nt - 9 September 2013

Wah kalau bener pake Evo X ya pantes aja bisa lompat segitu tinggi lha turunan mobil rally….tak kira Lancer abal2….

10. gundamz - 9 September 2013

Lancer evo adl legenda jalanan. Tuk yg dimari banyakan bukan lancer evo, tapi cuman lancer doank seri gsx, gsi,gti. Beda lancer dg Evo yg paling kentara adl evo itu 4wd sedang lancer cuman fwd.

11. lugupol - 9 September 2013

weleh2 numpak motuba thn jebot wae wis fun to drive….opo meneh lancer evo x pasti waow bawaanya pengen ngebut saja….

12. tombiez - 9 September 2013

kayaknya lancer ex deh om cmiiw

13. Duinnn - 9 September 2013

Kukira itu EX mbah yg 400jtan, kalau X 1,4m, wow

14. awansan - 9 September 2013

wow mobil laraang
akankah evooo kembali melejit ???

http://awansanblog.wordpress.com/2013/09/09/honda-ridgeline-double-cabin/

15. rusman - 9 September 2013

muahaaallll

16. kadalaspal - 9 September 2013

lancer evo dari 1 sampe terakhir evo x ada bro… dan memang diproduksi bareng gen lancer. dari luar yg kelihatan beda sih dari kap mesin yg bolong dan buritan juga beda. body kit mirip tp beda. dan pasti mesin dan gearbox beda juga wong harga 2kali lipat lebih. yg dipake dul lancer ex sodaranya evo x
evo 8 yg dipake rally rifat sungkar sebelum diganti evo 9 untuk kejuaraan dalam negri. untuk luar negri rifat pake evo x
cmiiw banget

hiulscm - 9 September 2013

Setau ane jga gitu….
Soale prnh lht tmn yg pnya evo 8 dlu.

Bonsai Biker - 9 September 2013

yup EVO 1-8 di luar nergeri, yang dimari cuman EVO paket hemat, baru yang evo 9-11 yang bener2 seperti spec luar negeri

17. old blade - 9 September 2013

ane yakin si dul ga bakal d tahan,coba sopir angkot yg mengakibatkan kecelakaan,udah ga aneh lagi malem nya kecelakaan,pagi pagi ydh nginep d sel :roll: btw turut berduka sama keluarga yg d tinggalkan,semoga ada hikmah d balik kejadian ini & semoga keluarga korban yg d tinggalkan d beri ketabahan :)

18. orong-orong - 9 September 2013
19. Maskur - 9 September 2013

Evo?
ngertiku Eva….
ana juga Evie….<——————iki yo sempat heboh lho ya, kok ora diulas?

20. Soeharto Jooss - 9 September 2013

Meski anak2 harusnya ttp kena pasal berlapis,apakah akan terjadi Rasyid jilid ke 2??
bapake kumpul kebo,anake klayapan juuuooozzz!!!
beruntunglah jadi anak orang kaya,beruntunglah jadi anak orang yg punya pengaruh..lolos maut lolos hukum.. miris…

21. chiw - 9 September 2013

evo emng gw bangget, skrang pun masi ngincer EX … sayang masih 200jt ++ maharnya …

22. shibie - 9 September 2013

tetep masih kerenan grand max lah..evo lg loncat lgsng di tangkap …joozz gk

23. ●○ qwerty ○● - 9 September 2013

sering liat lancer gampang banget nabokin civic n corolla..

24. subaru - 9 September 2013

itu lancer ex. keliatan kok dari bumper depannya. kalo yang udah diganti2 biar keliatan evo wannabe, untuk model ini liat dari tutup tangki bensinnya. ex bulet, evo kotak (cmiiiw kalo kebalik)

Bonsai Biker - 9 September 2013

saya juga masih ragu gan! Monggo di tambah penjabarannya

wasis - 9 September 2013

memang itu EX, kelihatan dari stnknya, wkwkwk

25. Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - 9 September 2013

Lancer…
pengen Mazda RX7…

*serius

subaru - 9 September 2013

siap tiap 100k kilometer ganti mesin roy? :mrgreen:
gw pengen wrx aja :mrgreen:

Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - 10 September 2013

kan buat malming doank…
:lol:

gundamz - 9 September 2013

Bagaimana dg nissan 180sx, ato silvia, ato wrx edisi 94…. Sexy kabeh lho….rx7nya yg fc

26. eltr - 9 September 2013

sepertinya evo ex kalau evo x plat nomor depan si samping kiri bukan di tengah

Bonsai Biker - 9 September 2013

nandi ae tung ratau ketok

27. Daris - 9 September 2013

itu Lancer EX 2.0 GT

28. wasis - 9 September 2013

yg dikendarai si DUL itu lancer EX, bukan EVO.

wasis - 9 September 2013

kata-katanya pak bons kok seperti kopi pasate ya. kaya bahasa di situs media informasi aja.

29. Trisna Ariwibawa - 9 September 2013

DI-D buat kode diesel cammonrail mitsu kan kang?

Trisna Ariwibawa - 9 September 2013

mivec kode buat yg bensin kang hehe

30. ari - 9 September 2013

wew

31. resdiantoRR - 9 September 2013

yang dipake dul itu EX bang bukan EVO, liat aja desainnya beda gitu mobil si dul sama gambar evo, lagian juga evo itu plat nomorny di kiri bumper, kalo EX di tengah

32. fnaufala - 9 September 2013

mobil mahal jadi safety

33. julia fauzia - 9 September 2013

ko bisa -_-

34. PLG_123 - 10 September 2013

saya yakin dan pasti itu lancer ex . keliatan dari grillnya ada chrome

35. athleteriders - 10 September 2013
36. Arry - 10 September 2013

Sorry Bos, Mitsubishi yang dipake si dul Lancer EX bukan Evo x. Salah Artikel Lo. Periksa dulu kebenaran omongan lo sebelum ngomong panjang lebar

37. Adul - 10 September 2013

Lancer ex si dul balapan karo opelete si doel menang endi yo ???

38. wisnu - 10 September 2013

lancer EX nih gan,
bukan lancer evo,

39. Gara-gara Kecelakaan si Dul, Bener-bener Mobil Mitsubishi KaLancer EX 2.0 Diekspos Habis Oleh Media | Bonsai Biker - 11 September 2013
40. mr bukera - 12 September 2013

hy yah bagus matamu rang keelakan bkn nya di doain biar sembuh malah di salah2 in saya aja yg bawak mobil dri umur 8 tahun aja biasa2 aja tuh

masih mendung sidul sayah hampir mati saya ini kecelakan teron ton lawan kontai ner


Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 7.086 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: