Setelah Kecelakaan Maut si Dul Boleh Jadi Nama Lancer Evo Tenar Lagi

Lancer Evo memang luar biasa, sayang sekarang sudah tidak diprosuksi lagi. Di Indonesia pasaran EVO laris manis sejak tahun 90-an, namun disini perlu sedikit diketahui bahwa di Indonesia itu ada EVO beneran dan Evo wanabe yang dua-duanya memang diproduksi Mitsubishi. Untuk yang dibilang Evo dari 1-8 padahal cuman nama aja tapi dah laris manis. Wong sebenarnya itu bukan EVO cc nya pun cuman 1,6 dan harganyapun kisaran 200 jetian barunya dulu haha wanabe kali, monggo dikoreksi kalau salah. Nah untuk yang EVO 9 -10 memang EVO beneran, mesinya 2000 cc ke atas dan memakai turbo, wew harganya diatas 1 M hahaha. Dan inilah yang dipakai si DUl anak bontot Dhani yang mengakibatkan kecelakaan maut itu.

Mitsubishi_Lancer_EVO_X

Mitsubishi_Lancer_EVO_X

Itu andaikata mbilnya si dul yang ringsek ini Lancer Evo X. Beberapa media memang mengatakan mobil yang dipake ini adalah EVO 10, tapi ada yang bilang Lancer EX 20. kedua mobil ini terlihat mirip pada bagian luar atau eksteriornya, akan tetapi pada bagian dalam dan mesin tentu jauh berbeda. Mitsubishiย Lancer EX 2.0 GT yang dipatok pada harga 400 juta (on the road) berbeda jauh dengan Mitsubishi Lancer Evolution yang dibanderol dengan harga 1,27 Milyar (OTR) Power EX hanya separuh dari EVO. Cekibrot gan:

MObil Dul Dhani

MObil Dul Dhani

Setelah tabrakan:

Mobil Dul

Mobil Dul

Tengok Fitur EVO X

Ya, untuk EVO X ini memang Jozz, mobil ini secara umum dijejali mesin 4B11T 2.000/2500cc 16 Valve DOHC Intercooler Turbo Rail DI-D. Tenaga dan torsinya bervariasi sekitar 276-296 tenaga kuda.Berakselerasi dari 0-100 km/jam hanya di bawah lima detik saja dengan kecepatan tertinggi mencapai 265 km/jam, jian canggih tenan.

Evo X dilengkapi sejumlah fitur keamanan canggih seperti safety belt canggih dengan force limiter dan pretensioner, dual airbag, Brake Assist, hingga pengereman ABS plus EBD. Istimwanya juga bahwa konstruksi bodi kelas atas yang dikenal dengan RISE (Reinforced Impact Safety Evolution).

Minjem istilah dari “teknilogi inilah.com” Terbukti meskipun Evo X itu remuk, nyawa Dul masih terselamatkan EVO beneran ini memang Jozz.

Nah kini si EVO X ini ramai menjadi pembicaraan orang, ya jelas gara-garanya anak Ahmad Dhani yang tenar terlibat kecelakaan, jadi mobil ini ikutan tenar, padahal mobil ini sudah berhenti produksi kalau tidak salah sejak 2011 lalu.

About these ads
This entry was posted in Portal Otomotif and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink.

56 Responses to Setelah Kecelakaan Maut si Dul Boleh Jadi Nama Lancer Evo Tenar Lagi

  1. nbsusanto says:

    Sidane evo to mbah dudu ex?maklum sedino ora apdet..

  2. brigade jaalan raya says:

    kira2 sebab kok kaki kanan dul patah ๐Ÿ™

  3. Mas sareh says:

    Terus nasibnya yg naik grand max sm avanza gmn mbah? katanya remuk spt kaleng krupuk, alias penyet ditimpa si evo! kualitas mobil yg spti bumi dan langit… Hati2 lah jalanan tempat maut mencabut nyawa…

  4. bach says:

    Tibak’e evo toh tak kirane ex

  5. Erit07 says:

    Trknal krna bencana. .

  6. st3v4nt says:

    Wah kalau bener pake Evo X ya pantes aja bisa lompat segitu tinggi lha turunan mobil rally….tak kira Lancer abal2….

  7. gundamz says:

    Lancer evo adl legenda jalanan. Tuk yg dimari banyakan bukan lancer evo, tapi cuman lancer doank seri gsx, gsi,gti. Beda lancer dg Evo yg paling kentara adl evo itu 4wd sedang lancer cuman fwd.

  8. lugupol says:

    weleh2 numpak motuba thn jebot wae wis fun to drive….opo meneh lancer evo x pasti waow bawaanya pengen ngebut saja….

  9. Duinnn says:

    Kukira itu EX mbah yg 400jtan, kalau X 1,4m, wow

  10. kadalaspal says:

    lancer evo dari 1 sampe terakhir evo x ada bro… dan memang diproduksi bareng gen lancer. dari luar yg kelihatan beda sih dari kap mesin yg bolong dan buritan juga beda. body kit mirip tp beda. dan pasti mesin dan gearbox beda juga wong harga 2kali lipat lebih. yg dipake dul lancer ex sodaranya evo x
    evo 8 yg dipake rally rifat sungkar sebelum diganti evo 9 untuk kejuaraan dalam negri. untuk luar negri rifat pake evo x
    cmiiw banget

    • hiulscm says:

      Setau ane jga gitu….
      Soale prnh lht tmn yg pnya evo 8 dlu.

    • Bonsai Biker says:

      yup EVO 1-8 di luar nergeri, yang dimari cuman EVO paket hemat, baru yang evo 9-11 yang bener2 seperti spec luar negeri

      • Anonymous says:

        evo 9-10 juga ada paket hematnya, harganya juga ex 400jt yg gt lebih mahal dan yg evolution X 1,2m. ex ga ada turbonya sob setau gua. dan yg dipake dul bukan seri evolution. buat yang evo 1-8 jarang di indo karena jaman dulu mobil cbu spec gitu jarang laku harus lewat IU. kalo sekrang atpm juga jual mobil2 cbu gitu

  11. old blade says:

    ane yakin si dul ga bakal d tahan,coba sopir angkot yg mengakibatkan kecelakaan,udah ga aneh lagi malem nya kecelakaan,pagi pagi ydh nginep d sel ๐Ÿ™„ btw turut berduka sama keluarga yg d tinggalkan,semoga ada hikmah d balik kejadian ini & semoga keluarga korban yg d tinggalkan d beri ketabahan ๐Ÿ™‚

  12. Maskur says:

    Evo?
    ngertiku Eva….
    ana juga Evie….<——————iki yo sempat heboh lho ya, kok ora diulas?

  13. Soeharto Jooss says:

    Meski anak2 harusnya ttp kena pasal berlapis,apakah akan terjadi Rasyid jilid ke 2??
    bapake kumpul kebo,anake klayapan juuuooozzz!!!
    beruntunglah jadi anak orang kaya,beruntunglah jadi anak orang yg punya pengaruh..lolos maut lolos hukum.. miris…

  14. chiw says:

    evo emng gw bangget, skrang pun masi ngincer EX … sayang masih 200jt ++ maharnya …

  15. shibie says:

    tetep masih kerenan grand max lah..evo lg loncat lgsng di tangkap …joozz gk

  16. sering liat lancer gampang banget nabokin civic n corolla..

  17. subaru says:

    itu lancer ex. keliatan kok dari bumper depannya. kalo yang udah diganti2 biar keliatan evo wannabe, untuk model ini liat dari tutup tangki bensinnya. ex bulet, evo kotak (cmiiiw kalo kebalik)

  18. eltr says:

    sepertinya evo ex kalau evo x plat nomor depan si samping kiri bukan di tengah

  19. Daris says:

    itu Lancer EX 2.0 GT

  20. wasis says:

    yg dikendarai si DUL itu lancer EX, bukan EVO.

  21. DI-D buat kode diesel cammonrail mitsu kan kang?

  22. resdiantoRR says:

    yang dipake dul itu EX bang bukan EVO, liat aja desainnya beda gitu mobil si dul sama gambar evo, lagian juga evo itu plat nomorny di kiri bumper, kalo EX di tengah

  23. fnaufala says:

    mobil mahal jadi safety

  24. PLG_123 says:

    saya yakin dan pasti itu lancer ex . keliatan dari grillnya ada chrome

  25. Arry says:

    Sorry Bos, Mitsubishi yang dipake si dul Lancer EX bukan Evo x. Salah Artikel Lo. Periksa dulu kebenaran omongan lo sebelum ngomong panjang lebar

  26. Adul says:

    Lancer ex si dul balapan karo opelete si doel menang endi yo ???

  27. wisnu says:

    lancer EX nih gan,
    bukan lancer evo,

  28. Pingback: Gara-gara Kecelakaan si Dul, Bener-bener Mobil Mitsubishi KaLancer EX 2.0 Diekspos Habis Oleh Media | Bonsai Biker

  29. mr bukera says:

    hy yah bagus matamu rang keelakan bkn nya di doain biar sembuh malah di salah2 in saya aja yg bawak mobil dri umur 8 tahun aja biasa2 aja tuh

    masih mendung sidul sayah hampir mati saya ini kecelakan teron ton lawan kontai ner

    • Penjilat bola says:

      kalo s doel bawa lancer evo udah mati dia haha…
      kalo dia belum mati kemaren sehat2 aja berarti cuman lancer biasa. wong kecepatan waktu nabrak cuman 80 km / jam.

  30. Freddy says:

    Salah tuh,perbedaan antara Lancer EX sama Evolution 10 terdapat di interiornya,perbedaaan yg paling jelas berada di stir mobil klw yg EX kyk stir pajero :V klw dilihat dari luar emang sekilas tampak sama ๐Ÿ˜€

Leave a Reply

Your email address will not be published.