Setelah Kecelakaan Maut si Dul Boleh Jadi Nama Lancer Evo Tenar Lagi | Bonsaibiker

Setelah Kecelakaan Maut si Dul Boleh Jadi Nama Lancer Evo Tenar Lagi

Lancer Evo memang luar biasa, sayang sekarang sudah tidak diprosuksi lagi. Di Indonesia pasaran EVO laris manis sejak tahun 90-an, namun disini perlu sedikit diketahui bahwa di Indonesia itu ada EVO beneran dan Evo wanabe yang dua-duanya memang diproduksi Mitsubishi. Untuk yang dibilang Evo dari 1-8 padahal cuman nama aja tapi dah laris manis. Wong sebenarnya itu bukan EVO cc nya pun cuman 1,6 dan harganyapun kisaran 200 jetian barunya dulu haha wanabe kali, monggo dikoreksi kalau salah. Nah untuk yang EVO 9 -10 memang EVO beneran, mesinya 2000 cc ke atas dan memakai turbo, wew harganya diatas 1 M hahaha. Dan inilah yang dipakai si DUl anak bontot Dhani yang mengakibatkan kecelakaan maut itu.

Mitsubishi_Lancer_EVO_X

Mitsubishi_Lancer_EVO_X

Itu andaikata mbilnya si dul yang ringsek ini Lancer Evo X. Beberapa media memang mengatakan mobil yang dipake ini adalah EVO 10, tapi ada yang bilang Lancer EX 20. kedua mobil ini terlihat mirip pada bagian luar atau eksteriornya, akan tetapi pada bagian dalam dan mesin tentu jauh berbeda. Mitsubishiย Lancer EX 2.0 GT yang dipatok pada harga 400 juta (on the road) berbeda jauh dengan Mitsubishi Lancer Evolution yang dibanderol dengan harga 1,27 Milyar (OTR) Power EX hanya separuh dari EVO. Cekibrot gan:

MObil Dul Dhani

MObil Dul Dhani

Setelah tabrakan:

Mobil Dul

Mobil Dul

Tengok Fitur EVO X

Ya, untuk EVO X ini memang Jozz, mobil ini secara umum dijejali mesin 4B11T 2.000/2500cc 16 Valve DOHC Intercooler Turbo Rail DI-D. Tenaga dan torsinya bervariasi sekitar 276-296 tenaga kuda.Berakselerasi dari 0-100 km/jam hanya di bawah lima detik saja dengan kecepatan tertinggi mencapai 265 km/jam, jian canggih tenan.

Evo X dilengkapi sejumlah fitur keamanan canggih seperti safety belt canggih dengan force limiter dan pretensioner, dual airbag, Brake Assist, hingga pengereman ABS plus EBD. Istimwanya juga bahwa konstruksi bodi kelas atas yang dikenal dengan RISE (Reinforced Impact Safety Evolution).

Minjem istilah dari “teknilogi inilah.com” Terbukti meskipun Evo X itu remuk, nyawa Dul masih terselamatkan EVO beneran ini memang Jozz.

Nah kini si EVO X ini ramai menjadi pembicaraan orang, ya jelas gara-garanya anak Ahmad Dhani yang tenar terlibat kecelakaan, jadi mobil ini ikutan tenar, padahal mobil ini sudah berhenti produksi kalau tidak salah sejak 2011 lalu.

Advertisements
%d bloggers like this: