Gara-gara Kecelakaan si Dul, Bener-bener Mobil Mitsubishi KaLancer EX 2.0 Diekspos Habis Oleh Media | Bonsaibiker

Gara-gara Kecelakaan si Dul, Bener-bener Mobil Mitsubishi KaLancer EX 2.0 Diekspos Habis Oleh Media

Gara-gara Lancer EX 2.0 ini bersangkutan dengan Ahmad Dhani jadi pemberitaan jadi heboh luar biasa, yakni yang mengemudikan adalah anaknya, padahal bila hal ini menimpa orang lain belum tentu seheboh ini. Contoh kasus aja dulu saat James Bons masih mengajar di sebuah SMA swasta forit di Condet Jaktim, dalam dua tahun tercatat dua kali murid James Bons mengalami kecelakaan mobil dan berujung pada meninggalnya korban, salah satunya bahkan sangat mirip dengan kasus si Dul ini Tapi kisah tersebut hanya masuk tv sekali dan terlhat nongol di koran lokal Jakarta. Itulah efeknya kalau sesuatu menimpa publik figur, pemberitaannya laris manis, dan mediapun sangat bersemangat memberitakannya.

lancer evo

lancer evo

Dalam kasus ini jelas ada yang dirugikan dan diuntungkan. Yang dirugikan jelas para korban meninggal, nyawa gan tentunya kan gak bis balik lagi dan tak terbeli meski dikasih duit berapapun, ya to. Nah yang diuntungkaan salah juga banyak, diantarnya adalah para media beserta crewnya mendapatkan berita hangat dan sudah pasti laris. Selain itu ada juga yang diam-diam diuntungkan yakni Mitsubishi.

Betapa tidak, sejak beberapa hari lalu mobil si DUl ini menjadi pemberitaan luas hampir semu stasiun tv. Pemberitaan ini sangat gencar bahkan hampir tiap jam pemberitaan kasus ini nongol hingga tulisan ini dipublis. Beritanya mulai dari kecelakaan, lalu mobil type apa, specnya apa dan sebagainya. Nah orang yang semula tidak tahu samasekali tentang lancer Evo xjadi tahu dan lama-lama pingin tahu secara detail seberapa cepat mobil ini. Dan setelah kini dipastikan bahwa mobilnya adalah Lancer EX 2.0 maka pemberitaanpun makin gencar tentang mobil ini. Ya specnya di ungkap ke media, kurang lebihnya dipublish. Bahkan di salah satu tv pagi ini diwawancarai testimoni beberapa pengguna mobil ini, umunya tentan top speednya yang sanggup melebihin 200 kph dengan mudah.

Lancer EX 2.0

Lancer EX 2.0

Singkatnya mobil ini jadi boming pemberitaannya, weh bisa banyak orang bakal bermiat beli mobil ini, hahah. Cuman sayang nampaknya baik si EVO maupun EX sudah gak produksi lagi. Pastinya si Evo sudah Stop produksi sejak tahun lalu di Jepun san, kalau EX James Bons kurang tahu pasti. Sementara itu di web Mitsubishi Indonesia Lancer Evo ini masih mejeng disana dengan tanpa dikasih tahu kisaran harga. James BOns skurang tahu pasti ini sudah lama atau baru-baru ini saja setelah ada kasus si DUL. Wallahu a’lam.

Artikel lalu:

  • http://bonsaibiker.com/2013/09/10/dari-data-fakta-sementara-disinyalir-mobil-dul-ngedrif-sebelum-lompat-jalur/
  • http://bonsaibiker.com/2013/09/09/kupas-tuntas-mitsubishi-lancer-evo-x-atau-lancer-ex-2-0/
  • http://bonsaibiker.com/2013/09/09/setelah-kecelakaan-mau-si-dul-boleh-jadi-nama-lancer-evo-tenar-lagi/
  • http://bonsaibiker.com/2013/09/08/tpik-terramai-di-fb-kecelakaan-anak-ahmad-dani/
  • http://bonsaibiker.com/2012/03/09/beda-antara-mitsubishi-lancer-evo-glxi-dengan-lancer-evo-4g634b11t-2-0l-turbocharged/

Advertisements
%d bloggers like this: