Bagaimana Bila Anda Diuber Oleh Boil Pak Polisi Yang Ini?

Lambo, mmm masih ngeyl mau kabur! Hahahaha

Lambo Pak Polis
Lambo Pak Polis

Ketar ketirrrrrr, hahaha, kira-2 bijimana gan?

Advertisements
Advertisements

40 Comments

  1. paling buat gaya + nakut-nakutin doank
    coba ketemu :
    – jalan jelek + lubang
    – poldur tinggi
    – macet
    – gang sempit
    – jalan banyak tikungan
    – silahkan tambahkan sendiri :mrgreen:

  2. Kalo yg dikejar pk motor trail, dijamin bisa lolos,
    ato yg dikejar pk hummer h3 juga bisa lolos.
    Pak bons sekali2 ulas land rover defender… Mobil idaman ane dr kecil nih….

  3. yen pulisine neng daerah jawa ya wani soale dalane ora roto mobik kokui
    mesti rak biso jalan neng aspal rusak

  4. Mau dipakai buat ngejar apa? Dan dimana?
    di tol tinggal tungguin di pintu tol.
    di jakarta sama gerobak jualan bakpau aja kalah akselerasi wkwkwkwkwk.
    tengah malam di jakarta yg ada nubruk truk sampah (byk bener kl malam).
    paling enak nyoba di ringroad jogja tuh hihihi

  5. Masuk gang aja kan aman mana muat tuh mobil….lagian patrolinya juga cuma di deket SPBU yg jual pertamax plus kan boros banget tuh.

  6. di acara top gear korea kemaren jga nayangin 2 mobil sport (ferrari dan satunya lupa) jadi polisi…
    Ora efisien, ngejar motor susah, boros, badan pegel2.

  7. dikejar gininan di Indonesia?gampang, keluar tol…trus cari jalan yg agak rusak sm polisi tidur….beress….
    jauh lebih worthed dikasi Lancer Evo drpd lambho…ground clearance lebih tinggi, power ckuplah 280hp…klo kurang y di upgrade aj, bisa muat 4 penumpang, percuma pake lambho..bgitu ketangkep bingung mw ditaro dmn…wong cm 2 pnumpang,wkwkwk

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin