Nampaknya Kecelakaan Si Dul Tak Bikin Orang Tua Jera, ABG 15 Thn Mobilny Jurkir Balik di Bangka Belitung | Bonsaibiker

Nampaknya Kecelakaan Si Dul Tak Bikin Orang Tua Jera, ABG 15 Thn Mobilny Jurkir Balik di Bangka Belitung

Berita sedemikian heboh tentang kecelakaan si Dul yang demikian heboh, menyebabkan banyak nyawa melayang, ternyata tak membuat orang tua jera. Hari ini diupload sebuah berita bahwa seorang anak baru gede beruasia 15 tahun, 2 tahun lebih tua dari si Dul nabrak motor dan terbalik.Pengemudi ini  bersama anak perempuan berusia 15 tahun di dalam mobilnya.

Kecelakaan toyota rush belitung

Kecelakaan toyota rush belitung

Untungnya walau mobil dan motor yang ditabrak mengalami kerusakan parah, tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Pengemudi yang merupakan siswa SMA itu dan AG hanya mengalami luka lecet, sementara polisi belum bisa memastikan penyebab kecelakaan. Dan lagi ini bukan anak artis atau pula pejabat, juga untung saja tak ada korban meninggal, jadi beritanya tak seheboh Dul.

ABG tanpa helm dari Detik Oto

ABG tanpa helm dari Detik Oto

Menurut kabar sementara diduga kecepatan (mobil) melebihi batas. Ya, disini jelas kontrol dan ketegasan orang tua sangat dibutuhkan, bahwa mengemudi itu setidaknya telah memasuki usai dewasa, 17 lah sebagaimana usia bolehnya pembuatan sim.Mungkin uang tak jadi masalah buat orang yang mampu, tapi kalau sudah menyangkit nyawa siapa yang bisa mengganti!

Sumber: news detik dan detik ota

%d bloggers like this: