Marquez Pimpin Kualifikasi GP Misano, Hohe Ke 2, Rossi ke 3 | Bonsaibiker

Marquez Pimpin Kualifikasi GP Misano, Hohe Ke 2, Rossi ke 3

Maqrquez menyapu bersih podium 1 seluruh sesi  FP yakni  1-4, woh, nampaknya si mas kecil Spaniard ini memang ngejoz gan, anak ajaib. Bahkan saat kualifikasipun dia sapu juga urutan persamanya, wew joz.

Marquez

Marquez

Lorenzo dan Rossi nampaknya terlihat menemukan ritme balapan mereka dengan bisa mengakomodir penggunaan Seamles Gearbox dan bisa mengambil feeling bagus dengan alat ini. Jelasnya ketika muali FP Lorenzo langsung ngacir di urutan depan, sebelum kemudiaan beberapa saat poerolehan waktunya disalip Marquez. Sementara Rossi kalem-kalem di urutan paling belakang, beru setelah beberapa menit kemudian ngacir di urutan 3.  Disambut beberapa waktu kemudian menyalip perolehan waktu Lorenzo dan menduduki urutan 2 dibelakang Marquez.Beberapa saat kemudian Lorenzo kembali menyalip perolehan waktu Rossi. Ya, cukup joz persaingan duo Yamaha ini dengan SSGnya.

Rossi at Misano

Rossi at Misano

Sementara Pedrosa nampak anteng diurutan belakang Q2 yang diikuti 12 sembalap ini, baru kemudian saat menyisakan 2 menit waktu kualifikasi Pedorsa berada di urutan 6, saat 1 menit lagi usai Pedrosa merengsek ke urutan 4 dibelakang Rossi.

Berikut Hasil selengkapnya:

Wah kayaknya bakal menarik nih balapan!

%d bloggers like this: