Kalau Kayak Gini Apa Yang Agan Pikirkan?

mmm?

Trail Aneh
Trail Aneh

Bijimana gan?

 

31 Comments

  1. emang cuma Honda yang bisa di apain aaja…
    malah gw denger2 dari militan suriah, pake basis motor Honda buat logistik n ngangkut meriam cockerill 90mm. pas recoil aja tetep aman itu motor…

    katanya lho…

    malah kata FBH, katanya ada motor Honda kena mortir 155mm cuma lecet2 kecil doank…

    gile!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    mongtornya pake adamantium x ya…

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.