Lorenzo Juarai Race Gp Misano, Wew Jozz, Mayan Rame Gan! | Bonsaibiker

Lorenzo Juarai Race Gp Misano, Wew Jozz, Mayan Rame Gan!

Wew, menarik meyimak race GP Misano 2013 ini mas bro, pasalnya beberacatatan penting menyertai race ini. Pertama bahwa Yamaha baru menggunakan seamles gearbox, jelasnya perlu penyesuaian sana-sini, namun justru itu membuat team Yamaha makin Pede, ini terbukti dengan ngejozznya Rossi mulai saat Fp hingga pada kahirnya kualifikasi pada urutan 3, demikian juga Lorenzo yang berhasil menduduki posisi 2 kualifikasi. Kedua  bahwa Marquez selalu moncer di manapun dan kapanpun di musim ini, namun ketika warm up dia mengalami crash, dan boleh jadi akan sedikit berpengaruh pada balapan, namun sebagaimana kita tahu, bahwa Marquez memang manusia baja dan bermenatal baja, berapa kali crash tapi tetep jozz.

Lorenzo

Lorenzo

Rossi awalnya terlihat pede, pertama karena ia balap di rumah sendiri, dan kedua dia menggunakan SSG yang sedikit banyak membantu memotivasi tumbuhnya kepercayaan diri. Tapi ya, … hehehe, simak aja balapannya.

Jalannya balapan.

Balapan dimulai dengan Marquez di urutan pertama, diikuti Lorenzo, Rossi, dan Pedrosa. Nah saat start mulai Lorenzo langsung ngacir diikuti Pdrosa, Marquez, Espargaro dan Rossi. Ya Rossi sedikit terlambat saat start sehingga disalipp Espargaro, namun beberapa tikugan kemudian Rossi kembai menyalip Espargaro.

Suatu ketika di saat 23 putara lagi Marquez berusaha nyalip  Pedrosa, namun Marquez melebar, sehingga Rossi menyalip Marquez dari dalam, wew, Rossipun berada di urutan 3 dibelakang Lorenzo dan Pedrosa. Selanjutnya Rossi mulai menekan Pedrosa, sementara Lorenzo Ngacir meninggalkan Pedrosa dan Rossi.

Wew, marquez mengintimidasi Rossi di 17 lap to go, dan saat race menunjukkan 16 putaran lagi Marquez berhasil menyalip Rossi. Dan Rossipun tertinggal beberapa detik di belakang.

Saat 11 laps to go Marquez menyalip Pedrosa, wew, mayan seru gan. Adapun Lorenzo di depan sendirian tak tersentuh dari kelompok Pedrosa dan Marquez, sedangkan Rossi makin tertinggal di belakang. Selanjutnya Marquez dan Pedrosa saling adu sakti memperrebutkan posisi 2. Berkali-kali Pedrosa berusaha menyalip Marquez, dan ssaat 7 laps to go, Pedrosa berhasil menyalip Marquez, wew. Namun beberapa saat kemudian Marquez berhasil menyalip kembali, wow, lumayan rame gan.

Crutchlow lumayan asoy juga adu balap dengan Bradl memperrebutkan posisi 5. Dan saat last lap Bradl menyalip Crutchlow menempati posisi 5.

Dan balapan akhirnya dimenangi Lorenzo diikuti Marquez, Pedrosa, Rossi, dan Bradl.

Hasil selengkapnya:

%d bloggers like this: