42 Comments

  1. Ada hewan kecil namplok di headlamp, kalo disentuh nyengat… Kalo dibiarin,bikin mika leleh…wkwk.. Versi ke 2.. Tehnisi lagi pada Ngerumpi: naaahh….. Ini nih,makhluk 1 ini yg bikin kita kerepotan…banyak yg kumplain

    • Kalo dibilang fanatik buta emang bener bro. Seperti temen sy yg Beat nya bermasalah (mesin bs mati mendadak, bohlam putus mulu, sedangkan BeResnya gak bisa ngatasin), tp tetep aja dia beli VarTech 125. Dan anehnya msh banyak banget yg percaya ama mitos motor merk lain itu kualitasnya kalah ama Honda, cepet rusak katanya, katanya lo ya… Pokoknya motor itu ya Honda, bkn yg lain, hehehe…

  2. Padahal headlamp leleh itu rekayasa aja

    Tanya saja sama blogger detektif

    Dan ahir nya orang ahas gumun, lho kan cuma hoax ini kok kayak ember ke bakar (leleh baca)

    Wan hat gak ikut motojipih 100%

Leave a Reply

Your email address will not be published.