LCGC Serba Tidak Pasti | Bonsaibiker

LCGC Serba Tidak Pasti

Ya, nampaknya nasib, atau karena ketidakcermatan pemerintah, atau ketidakompakan pemerintah, atau karena mental bangsa yang lebih suka dijajah, itu semua berumpul jadi satu dan hadir dalam sebua ketidakpastian. Ya bayangkan baru saja lagir sudah disambut riang, bebebrapa detik kemudian dicaci maki, lalu beberapa detik selanjutnya dibilang sampah, alias durabilitasnya haya 2 tahun, apalagi kalau minum Bensin bersubsidi.

Toyota Agya

Toyota Agya

Pertama, monggo tengok masyarakat gegap gempita menyambut launch LCGC ini, disegenapkota besar disambut ramai pengunjung, mulai dari jakarta, Surabaya dan bandung, mmm, ramai diserbu penginden. Sungguh eufori.

Selanjutnya, datang peneolakan dari Jkowi, mulai akan adanya sistem bayar elektronik, lalu aturan ganjil genap, dan sebagainya. Ya jelasnya LCGC ini akan semakin menambah macetnya jakarta yang kinipun sudah macet. Uniknya Pak Memperindag mengatakan bahwa  mobil murah untuk rakyat kecil, hehe padahal itu mustahil, wong penghasilan rakyat kecil masih jauh utk beli LCGC.

Ada lagi bahwa LCGC ini kabarnya bakal rusak dalam 2 tahun, mmm apalagi kalau sampai minum premium mmm banyak yang bilang pasti rusak. Weh runyam ki gaaannnn!

Belakangan muncur rumor, bahwa harga LCGC segitu itu hanya sebatas Launch, dirumorkan bahwa LCGC bakal nik usai masa launch, wew, apalagi dolar membumbung tinggi.

MMmmm ruyam!

Advertisements
%d bloggers like this: