Banyak V-ixion Dimodif Trellis, Tapi Kok Si Trellis Gak Dimodif Delta Box Ya!

Bisa Gitu ya gan! Ini karena saking banyaknya populasi V-ixion sehingga karena para ownernya milih modif trellis karena ingin tampil beda, atau karena saking tenarnya trellis karena memang sudah melegenda bersama Bbrand Ducati?

V-ixion Trallis
V-ixion Trallis

Ingin tampil Kayak CB 150 SF, atau ada faktor lain? Monggo bijimana menurut Agan sekalian!

Advertisements
Advertisements

30 Comments

  1. bukan ga ada tapi belum doang. orang masih belum bosen ama teralisnya. main warna aja dulu. ntar kalo udha bosen baru main potong 😆
    dulu tiger banyak yang modif twin spar

  2. sebelum cb nognol juga udah banyak vixi dan byson modif trellis. niru ducati.
    dan biasa lah modif niru-niru.
    si CB pun juga niru banyak yg pasang ban lebar, tapi gak bisa bikin deltabox, bikin deltabox itu sulit kalo basisnya motor non deltabox.
    lihat saja tiger yg pernah ada variasi deltabox palsu, gimana hasilnya,,,,

    • bhahahha…. bukan gak bisa…. malah gampang…….cb di kasih rangka cbr juga masuk mas…. plek…. dudukan maunting sama.

      tinggal maslah uang aja, bisa gak beli rangka cbr…

      • bukan masalah pindah rangka bro, tapi modif rangka nempelin deltabox.
        kalo mau pindah rangka sih banyak tuh tiger ama pio yg pake rangka YZ 250. dimodif trail.
        mesin jupiter MX aja ada yg dipasang ke rangka GL.
        itu kalo bicara pindah rangka 😀 hehehe

  3. ya elah om… emangnya cb 150 itu trelis?? klo emang trelis sharusnya g ada sambungan bentuk bulet ditiap tiap pipa rangkanya… tepok jidat

    • AHM aja gak bilang trellis, tapi truss frame,
      fansboynya aja yg bilang trellis, wkwkwk…
      ngimpi ducati tapi adanya cebong

  4. Ntar deritanya komplit…delta box palsu, mesin klothok2, mika lampu leleh, shock meler, tangki kemasukan air 1 galon, dohc downgrade….komplit…trus apa yg dipilih? Pentilnya doang yg asli…

  5. lihat gambar vixion pake tralis…benar2 culun,,mirip topeng monyet…untung kepalanya sinchan jadi agak menghibur,campur lucu gtu…

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin