Vixion Modif Trallis

Nih gan!

Vixion Trallis
Vixion Trallis

Yamaha Vixion dimodifikasi sendiri oleh sang pemilik, Uliq dengan biaya kurang lebih Rp 4,5 juta. Mengenai waktu pengerjaan, tidak langsung semua diselesaikan, tapi bertahap dikit demi sedikit. “Karena keterbatasan biaya, modif motor saya kerjakan sendiri,” ungkapnya.

Advertisements
Advertisements

20 Comments

  1. tadi malem pas dari solo dibangjo pungkruk sragen juga lihat vixion dimodif teralis plat AE,mau difoto sdh kabur duluan,mau ngejar cuma pakai yamaha rs 100 jadul milik babe…

    • jangan jangan ini rombongan blade vario125 sama beat-fi yg kemarin malem ngajak pemanasan lari xeon gue. ketiga nya mprongos aja, kalo gua udah di depan tak pelanin, udah dekat lagi gua capcus lagi, seneng mainin kumpulan kunyit yg sampai nunduk-nunduk, kejadian sekitar jam 2 malam dari cawang sampai grogol. xixixixi…. oh ternyata si capung toh rider nya!

    • xixixixi…

      cebong bukan tralis kali…(lebih condong ke pager).

      ftr, monster, KTM itu loh namanya teralis sungguhan

      paham rak son…

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin