Alamak LCGC Banyak Banget Kendalanya! Minum Premium Rusak 2 tahun Dan Didenda hahaha! | Bonsaibiker

Alamak LCGC Banyak Banget Kendalanya! Minum Premium Rusak 2 tahun Dan Didenda hahaha!

Pemilik mobil murah LCGC nampaknya bakal ketar-ketir menghadapi banyak kendala. Utamanya menyoal BBMnya, pasalnya selain diisukan bakal rusak di usianya yang hanya dua tahun kalau minum bensin alias mengonsumsi bahan bakar minyak (BBM) bersubsidi, kini ditambah lagi bebean LCGC bahwa pemerintah bakal mengenakan sanksi baki LCGC yang menenggak Premium wew.

Ayla

Ayla

Ya, Menteri Perindustrian MS Hidayat memang menyarankan kepada pemilik mobil murah ramah lingkungan (low cost green car/LCGC) agar tidak memakai bahan bakar minyak (BBM) bersubsidi. Sebab, hal tersebut akan merusak mesin mobil.

Lalu pemerintah sudah konsultasi tentang rencana pembuatan aturan larangan konsumsi BBM bersubsidi pada mobil murah. Kemudian pemerintah merumuskan aturan tersebut dan akan dirilis dalam waktu dekat. Intinya, pemerintah berkomitmen untuk menjaga kuota BBM bersubsidi agar tidak jebol.

Hadewwewwewew, kenapa yah kebijakan pemerintah menyangkut BBM selalu menimbulkan kontroversi dan selalu berubah-ubah dan tidak pasti, mungkin kurang matangkah perencanaannya!

Advertisements
%d bloggers like this: