Marquez Juarai GP Aragon, Disusl Lorenzo dan Rossi, Wew Menegangkan gan! | Bonsaibiker

Marquez Juarai GP Aragon, Disusl Lorenzo dan Rossi, Wew Menegangkan gan!

Race GP Aragon memang diwarnai kepedean para sembalap, mulai dari Marquez, Pedrosa, Lorenzo hingga Rossi. Ya, jelasnya selisih waktu antara Maruez, Lorenzo, Pedrosa, dan Rossi selisih waktunya sedikit sedikit, hanya seper sekian detik, makanya wajar kalau saling pede.

Jalannya Ba

93marquez

93marquez

lapan

Saat balapan dimulai Lorenzo langsung ngacir didepan disusul Marquez, Pedrosa dan Rossi serta Bradl. Sementra Di belakang terjadi kecelakaan melibatkan 3 pembalap, weh .

Beberapa putaran beralu Bradl mulai mengancam Rossi, sementara Marquez dan Pedrosa yang tadinya tertinggal dari Lorenzo kini mengejar dan mendekati Lorenzzo. Pada balapan saat 19 putaran Pedrosa menyalip Marquez. Selanjutnya beberapa kali Pedrosa mengancam Lornzo.

Saat 17 lap to go, Marque berusaha nyalip Pedrosa dari luar namun kemudian kebablasan dan gak bisa belok, sementara Pedrosa ngotot dan langsung ndolzor, wewe. Lorenzo masih ngacr, sementara Marquez kembali ke track dan beruntung tak disalip Rossi karena Rossi kehalangan motor Pedrosa yang ndlosor. Posisi 1-2-3 ditempati Lorenzo, Marquez, dan ROssi.

Sementara itu di posisi 4-5-6 bertarung Bautista Crutchlow dan Bautista memperrebutkan posisi 4. Beberapa saat lamanya Lorenzo dan Marquez beraa di Depan, lalu dibelakangnya Ada Rossi, disambung Bradl, crutchlow dan Bautista.

Saat balapan menyisakan 10 putaran Marquez mulai mengintimidasi Lorenzo, wew disebuah tikungan Marquez menyalip Lorenzo, dan kemudian Lorenzo membalas, lalu disalip lagi oleh Marquez.

Di Belakang ternyata rame-rame mau mengkudeta ROssi dari posisi 3, yakni Bradl, crutchlow dan Bautista, wew rame gan! Bautista yag tadinya di urutan paling belakang klopok ini, kini mulai merengsek ke depan dan memepet Rossi.

Di posisi 6 lap to go, Bautista menyalip Rossi menduduki posisi 3, dan beberapa saat kemudian Rossi berusaha merebut kembali posisinya, dan wew  berkali-keli trjadi pertarungan sengit. Rossi akhirnya berhasul mengambil posisi 3 dari Bautista, namun Bautista tak mau ketiggalan, terus berjuang merebut posisi Rossi. Disaat bersamaan, Bradl justru mengkudeta Bautista, dan beberapa kali terjadi adu gesek antara Bradl vs Bautista. Weh balapanpun terasa rame.

Dan Akhirya Marquez Menang disusul Lorenzo dan Rossi. Berikut hasil lengkapnya:

Advertisements
%d bloggers like this: