Rondo CB 150 R Termurah Ditawarkan Kisaran 18,5 Jt

Motor yang satu ini yakni si CB 150 R meski diterpa banyak masalah, mulai dari tanki kemasukan air, klothogk-klothok, dan sebagainya, namun nampaknya si empunya malas untuk jual. Ya faktanya kalau kita klik Iklan Baris Pos Kota, hahah tak satupun nongol iklan motor seken dari si CB 150 R ini. Kita baru bisa mendapatkan pengiklan di portal lain macem berniaga.com.

CB 150 R
CB 150 R

Ya, kenapa Pos Kota jadi acuan, sederhana gan, bila motor masuk iklan pos kota yakin dijual dalam jumlah banyak, nah kalau belum masuk pos kota pasti baru satu-dua yang dijual. Tengok saja TVS yang jarang masuk Pos kota karena kebanyakan digunakan di luar Jawa, maka jumlahnyapun pasti sedikit yang dijual rondonya.

Yup, pasaran CB 150 R second ini memang berkisar antara 18, 5 juta-22 juta, tergantung dimana motor tersebut diiklankan. Kalau di jakarta otomatis akan murah, karena harga motor second di Jakarta paling murah dari daerah lain. Cekidot gan!

CB 150 R Dijual
CB 150 R Dijual
Advertisements
Advertisements

22 Comments

  1. 18,5 juta?? murah amir dari harga barunya…. bukannya harga jual kembalinya tinggi
    *ingat nmp ku tahun lalu ditawar 17,5 juta, sekarang masih bisa segitu gak ya?? :mrgreen:

  2. harga tergantung kondisi, bukan hanya tahun, 6 bulan udah bonyok karena habis nabrak atau jatuh sampeyan mau dgn harga murah?

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin