Ini mungkin cerita basi dari ratusan bahkan ribuan cerita yang menggambarkan arogansi pemilik moge khususnya Harley Davidson. Ya, dibilang Arogan dan gak arogan juga serba salah, wong dijalan ramai jelas ngebut pakai sirine ngueng-ngueng yang lain suruh minggir. Ya monggo saja beralibi sendiri bagaimana berkendara yang santun.

Arogansi pengendara harley
Arogansi pengendara harley dari detik oto

Nah yang anehnya ketika James Bons riding di kaki Gunung Ciremai yang penuh kelok-kelok, tiba-tiba dari arah yang berlawanan ada sekelompok kecil HD yang lewat, nguing-nguing kebut. James Bons tetep saja gak mau minggir bodo amat, prinsip James Bons tidak ngembat jalan pada arus berlawanan. Ciah, awalnya emang banyak terlihat beberapa pengendara motor yang berlawanan arah dengan segerombolan HD ini takut lalu minggir, karena diklaksonin kenceng-dan sirine yang memkakkan telingan. Dan begitu beberapa meter didepan James Bons, mm James Bons gak mau minggir tetep aja anteng, dan wust, si HDer ternyata malah minggir banting stir ke kiri, memang sih hampir saja menyrempet James Bons wong memang mefet, hahaha.

Tapi kok tumben gitu mau minggir sendiri! Hehe, yen tak pikir-pikir ada apa ya! Apa mungkin karena James Bons pake celana warna Hijau dan jaket hitam!