Aseli Ngakak Lihat Poto Editan Marquez Senggol Pedrosa Yang Akhirnya Pedorsa Ndlosor!

HAhahaha ada-ada kelakuan orang. Ya sebuah foto yakni editan menggambarkan bahwa ketika Marquez hendak nyalip Pedrosa yang kemaring berakibat senggolan yang merusa sistem kontrol motor pedrosa dan berakibat Pedrosa ndlosor. Nah dalam foto ini diedit seakan-akan Marquez ngisengin control circuit di bagian belakang motor pedrosa, pakek tangan krinya. Cekidot di https://www.facebook.com/photo.php?fbid=574390405942967&set=a.144840848897927.23915.144452205603458&type=1&theater

Marquez vs Pedrosa
Marquez vs Pedrosa

Uniknya dalam potingan ini ditulis :

“Setelah dilakukan Investigasi lebih lanjut mengenai Insiden crash nya pedrosa kemarin .
Ditemukan lah sebuah bukti otentik, yang sangat mencengangkan dunia balap .
Ternyata, putusnya kabel traksi control Rcv nya pedrosa bukan di akibatkan oleh sebuah senggolan yang dilakukan marquez !!
tetapi karna ini …
Jangan katakan apapun !!

Mmmh, lamunan si pembeuat status ini sungguh luar biasa hahahahah. Lebih unik lagi kok ya masih ada yang percaya, atau mempertanyakan keaslian gambarnya, hahaha dan serunya status FB ini dikomentari sampai 345 komentar, dan dilike sebanyak 2175 likeers. Wew ruar biasa!

Advertisements
Advertisements

31 Comments

  1. tuh kan, kelas motogp aja bikernya gak karuan… apalagi biker jalanan….??? Pasti lebih sontoloyo… :mrgreen: :mrgreen:
    alusss…. ๐Ÿ˜€
    #by Queen Arifince si orang kaya yg jadi drivernya eyang bubur mode o’oN :mrgreen:

  2. bener kata stoner & rossi,balapan sekarang ga ada soulnya ,kebanyakan perangkat elektronik.pembalap cuma disuruh ngegas ama miringin motor doang

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin