Kini Lagi Ngetren Aparat Marah-marah Gara-gara Pentilnya Dicabut Dishub

Fenomena unik kini terjadi di Jakarta. Tengok saj abeberapa berita berikut:
http://news.liputan6.com/read/706605/pentil-ban-mobil-dicabut-polwan-mengamuk

http://www.merdeka.com/foto/peristiwa/257357/ibu-ini-marah-marahi-petugas-dishub-karena-pentil-mobil-dicabut-001-farikh-ibrahim.html

Cabut Pentil
Cabut Pentil

Hehe, seorang polwan marah-marah pntil mobilnya dicabut karena parkir sembarangan, deikian juga seorang ibu-ibu yang rumornya istri pejabat juga marah-marah gara-gara pentilnya juga dicabut.

Ya, waja saja kalau jakarta semrawut wong figur aparat kita saja banyak yang tidak taat aturan, gimana mau teratur. Padahal kan rata-rata orang terpelajar lho, tapi entah kenapa sering tak mengindahkan aturan! Mental aparatnya aja gitu apalagi yang bukan aparat atau bukan keluarga aparat!

Advertisements
Advertisements

22 Comments

  1. nah ini dia, gak ikut sana sini ah, takut……
    Buat ibu istri pejabat dan bu polwan ;
    kalo mau marah-marah, langsung saja tuntut lewat pengadilan tuh orang yang BUAT PERATURAN, si tukang cabut itu cuma pelaksana lho, toh anda juga sama-sama punya jabatan ini… :mrgreen:

  2. Kl masih bandel katanya mau copot ban. Remuk tuh velg racing didongkel2.
    Masih ngeyel lagi, coblos dinding ban sekalian biar jd pepatah parkir liar = beli ban baru….

  3. wajar marah… soalnya cabut pentil itu cm sebatas PERINTAH bukan UNDANG UNDANG….. apalagi yg merintah bukan atasan langsung…. wajar dia marah bon…. itu baru polwan… kalo sampe kowad??? iso di walik kantore dushub :mrgreen:

  4. wong salah kok ngotot…tipikal “oknum” pejabat-aparat kita
    padahal aturannya dah jelas lho, kalau mau mbaca en kalo bisa mbaca 😆

  5. waduh…. kalo ibu2 jangan kan dicabut, ditowel aja pentilnya marah2…. kalo ga percaya monggo dicoba mas bon’s.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin