Botjoer Alus

Ciekobrot:

Seal Shock bocor
Seal Shock bocor

Katanya usia baru 3 bulan sejak Juli 2013.

Advertisements
Advertisements

28 Comments

  1. wah motor honda ini, keliatan segitiga bawahnya, wkwkwk…
    tapi kok ada radiatornya, rangkanya juga seperti pipa, jangan-jangan tipenya adalah …….

  2. pasti HOAX ini
    gak mungkin terjadi
    gak mungkin motor yang itu

    *mencoba mendinginkan suasana hati fb sebelah
    😀 😀 😀

  3. clue: shock nya ketjil, ada radiator, bukan deltabox, motor semprot, daaannn jaawabbbannya adalah…………. :mrgreen:

    • cb 150R
      udah ah ane hentikan spekulasinya, wkwkwk…
      silakan sambangi grup CB, nih foto udah ngejogrok sejak kapan

  4. Jadi inget ama sodara2 dr kampung di Sumut dan tetangga mertua yg dr Riau (dan mungkin org2 dr kota kecil), yg pernah komen gini, “lho…kok beli merk Yamaha/Suzuki sih? kan cepet rusak. Kenapa gak beli Honda aja, bandel, awet dan thn banting”.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin