Pembunuhan Karakter di Motogp! Siapa Obykenya, Marquez, Pedrosa, Lorenzo! | Bonsaibiker

Pembunuhan Karakter di Motogp! Siapa Obykenya, Marquez, Pedrosa, Lorenzo!

Belakangan memang ramai kabar di motogp, entah ini disengaja untuk meramaikan riak-riak motGP atau hanya mengalir sesuai kejadian alam ya wallahu a’lam James Bons kurang tahu persis. Tapi ya faktanya memang sungguh ramai dan membuat para fansnya kebakaran Jenggot.

35crutchlow,93marquez

35crutchlow,93marquez

Coba tengok, ketika terjadi insiden jatuhnya Pedrosa yang disinyalir melibatkan Marquez, bahwa Marquez nyenggol Pedrosa itu benar, tapi kan itu sering terjadi senggolan di motogp, namun celakanya senggolan Marquez merusak Cicruit Controlnya Pedorsa sehingga membuat ia lost control dan kemudian jatuh. nah kemudian banyak yang menyalahkan Maruez menganggap dia biang keroknya, lalu para fans bilang ini pembunuhan karakter terhadap marquez.Demikian ketika pedorsa jatuh lalu dikata-katain bahwa wong dia jatuh sendiri, dia aja yang cengeng, dari dulu selalu kalah, baik oleh Haden, Stoner, maupun Marquez. llalu para fans bilang ni pembeunuhan karakter terhadap Pedrosa.

lain Marquez dan Pedrosa, lain pula Lorenzo, ia diliai bak robot yang hanya isa nyalip dan lusur fokus pada jalannya.Ketika Lorenzo mengeluarkan kritikan pada marquez bahwa Marquez terlalu agresif, eee banyak yang bilang Lorenzo terlalu cengeng dan gampang menggerutu yang ujung-ujungnya menamakan Lorenzo sebagai abu Grutu. Kontan para fans marah dan menganggap ini pembunuhan karakter terhadap Lorenzo.

Ngutip dari FB GP lovers : https://www.facebook.com/MotoGPLovers?hc_location=stream

“Sejak jaman Megalitikum orang sudah mengenal karakter Valentino Rossi, orang pasti selalu ingat ketika ditanya siapa Valentino Rossi.. orang akan langsung terbayang; “Valentino Rossi, Pembalap Berandalan itu kan?”… contoh lain seperti mendiang Marco Simoncelli, mendengar nama itu pasti orang akan langsung berfikir; “Simoncelli, Pembalap gila itu kan?”… atau karakter kuat Jorge Lorenzo yang selama ini melekat dan selalu diingat orang, mendengar nama Jorge Lorenzo orang pun akan langsung tahu dan membayangkan; “Jorge Lorenzo, Pembalap yang suka mewek itu kan?”.. dan sebagainya..

Ada lucunya, bbenarnya, salhanya juga, namanya rumor, riak-riak Gp dan bumbu. Hehehe, bijimana menurut agan sekalian!

%d bloggers like this: