Pembunuhan Karakter di Motogp! Siapa Obykenya, Marquez, Pedrosa, Lorenzo!

Belakangan memang ramai kabar di motogp, entah ini disengaja untuk meramaikan riak-riak motGP atau hanya mengalir sesuai kejadian alam ya wallahu a’lam James Bons kurang tahu persis. Tapi ya faktanya memang sungguh ramai dan membuat para fansnya kebakaran Jenggot.

35crutchlow,93marquez
35crutchlow,93marquez

Coba tengok, ketika terjadi insiden jatuhnya Pedrosa yang disinyalir melibatkan Marquez, bahwa Marquez nyenggol Pedrosa itu benar, tapi kan itu sering terjadi senggolan di motogp, namun celakanya senggolan Marquez merusak Cicruit Controlnya Pedorsa sehingga membuat ia lost control dan kemudian jatuh. nah kemudian banyak yang menyalahkan Maruez menganggap dia biang keroknya, lalu para fans bilang ini pembunuhan karakter terhadap marquez.Demikian ketika pedorsa jatuh lalu dikata-katain bahwa wong dia jatuh sendiri, dia aja yang cengeng, dari dulu selalu kalah, baik oleh Haden, Stoner, maupun Marquez. llalu para fans bilang ni pembeunuhan karakter terhadap Pedrosa.

lain Marquez dan Pedrosa, lain pula Lorenzo, ia diliai bak robot yang hanya isa nyalip dan lusur fokus pada jalannya.Ketika Lorenzo mengeluarkan kritikan pada marquez bahwa Marquez terlalu agresif, eee banyak yang bilang Lorenzo terlalu cengeng dan gampang menggerutu yang ujung-ujungnya menamakan Lorenzo sebagai abu Grutu. Kontan para fans marah dan menganggap ini pembunuhan karakter terhadap Lorenzo.

Ngutip dari FB GP lovers : https://www.facebook.com/MotoGPLovers?hc_location=stream

“Sejak jaman Megalitikum orang sudah mengenal karakter Valentino Rossi, orang pasti selalu ingat ketika ditanya siapa Valentino Rossi.. orang akan langsung terbayang; “Valentino Rossi, Pembalap Berandalan itu kan?”… contoh lain seperti mendiang Marco Simoncelli, mendengar nama itu pasti orang akan langsung berfikir; “Simoncelli, Pembalap gila itu kan?”… atau karakter kuat Jorge Lorenzo yang selama ini melekat dan selalu diingat orang, mendengar nama Jorge Lorenzo orang pun akan langsung tahu dan membayangkan; “Jorge Lorenzo, Pembalap yang suka mewek itu kan?”.. dan sebagainya..

Ada lucunya, bbenarnya, salhanya juga, namanya rumor, riak-riak Gp dan bumbu. Hehehe, bijimana menurut agan sekalian!

Advertisements
Advertisements

32 Comments

  1. trus ketika penonton motogp di indonesia ditanya ” doni tata itu siapa…? / rafid topan itu siapa…?” apa coba jawaban nya…..?

  2. kalo liat di thread fansclubnya lorenzo maupun pedrosa bakal ketahuan karakter aslinya ga kayak yang dibayangin orang2

    pedro yang kayak robot kaku banyak foto2nya pada ngalay bin ngelawak
    lorenzo yang katanya arogan banyak ngelakuin hal sosial

  3. Lha iki sing nduwe hajat kok malah murak ambeng ndisik !. Narsis sisan Petromax petromax. Lha sing Mbah undang kon mangan opo ?

  4. penggiringan opini itu namanyah……yg tidak mempan digiring opininya adl org yg punya”kesadaran”utuh….kalo ada ygnggiring, paling cuman senyum sambil bilang: monggo sampeyan sajah, saia ora melu2

  5. Namanya juga selebritas MotoGP… EO-nya harus pinter-pinter ngolah menu berita tentang mereka supaya MotoGP tetap menarik … khususnya bagi para fanboys !!!

  6. Bumbu kaya gitu yg bikin seru nonton moto GP, kalau nonton artikel moto GP di blog yang seru liat balapan FB-nya yg sampai ber-lap-lap.

  7. ya klu bloger contohnya yang ngaku james bons padahal kenal sama ians fleming saja tidak mung punya modal ngawur dan sering dapat koment didalam artikelnya supaya bikin artikel yang berbobot…..wkwkwkwk,…..pisss mbah jo nesu lo.kabur selak disawat dingklik…

  8. ketika ditanya lorenzo itu siapa.. ada yang jawab “ooo yang punya tendangan sapu jagat itu ya?”

    bhuakakakakakkk

  9. Pembalap masih kalah ama koruptor. Koruptor mau dibunuh karakternya malah semakin bersinar layaknya artis pendatang baru.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin