Dahlan Iskan Pelopor Mobil Listik Kini Tengah Diteror Isu Korupsi Di Twitter @triomacan2000 | Bonsaibiker

Dahlan Iskan Pelopor Mobil Listik Kini Tengah Diteror Isu Korupsi Di Twitter @triomacan2000

Pertama Setidaknya berita ini nyambung dengan Otomotif karena Dahlan adalah sang peopor tenarnya Mobil Listrik di negeri  ini. Masih ingat beberapa waktu lalu dimana Dahlan Iskan sang Menteri BUMN ngetes mobil listrik bernama Tucuxi lalu kemudian mengelali kecelakaan di daerah gunung Lawu.

mobil-listrik-vs-murah

mobil-listrik-vs-murah

Kedua. Kini dahlan Iskan sedang diteror besar besaran oleh sebuah acount Twitter yang menamakan diri @triomacan2000.  Yang dipermasalahkan di twitter itu kenapa temuan BPK soal adanya indikasi korupsi di PLN kok media ga gencar memberitakan! Padahal ga main2 : 37 triliun. Sedangkan PKS yg tersangkut kasus korupsi recehan senilai cuma 1M aja diobok-obok oleh KPK dan dibias kemana mana oleh media. Sebetulnya DPR sdh manggil Dahlan iskan terkait temuan BPK itu ,, tp dahlan selalu ga mau datang!

cekibrot:

  1. @Citradamayanti1‘s “HUKUM MATI UNTUK APARAT yang KORUP By “@triomacan2000” is Excellent http://chirpstory.com/li/160924 ”” @iskan_dahlan

    Retweeted by Suara Rakyat

    Expand

  2. “KEJANGGALAN HASIL INVESTIGASI BPK RI TERKAIT KASUS KORUPSI HAMBALANG” By @TrioMacan2000 http://chirpstory.com/li/28509 

    Retweeted by Suara Rakyat

Ketiga, siapa @triomacan2000?

Banyak yang bertanya-tanya siapa di belakang akun anonim @TrioMacan2000, yang kerap menuliskan informasi-informasi soal korupsi tokoh ternama.  Belakangan akun Twitter @TrioMacan tentang konfliknya dengan sebuah media online. Untuk mengklarifikasi, terungkaplah siapa penggagas akun tersebut.Ngutip dari megapolitan.kompas.com : “Tadi malam seorang yg mengaku bernama Liberty wartawan @Beritasatu SMS Bang Raden Nuh, salah satu senior kami & penggagas Akun TM2000“, tulisnya di @TrioMacan2000. Dalam tweet-tweet selanjutnya, terungkap bahwa admin @TrioMacan2000 yang dilaporkan staf khusus Kementerian Perekonomian Abdul Rasyid ke polisi itu tidak memainkan akun tersebut sendiri.Pengakuan admin @TrioMacan2000 ini mengingatkan kembali akan kasus-kasus dugaan fitnah dan pencemaran nama baik staf khusus Menteri Perekonomian Abdul Rasyid, yang dituduh sebagai salah satu admin akun Twitter @TrioMacan2000 dalam sebuah artikel di situs www.triomacan2000.net. Namun, artikel tersebut telah dihapus di hari yang sama ketika Abdul Rasyid melaporkan kasus tersebut ke Polda Metro Jaya.Di artikel yang telah dihapus tersebut, situs www.triomacan2000.net pada tanggal 21 September 2012 memuat sebuah tulisan yang berjudul “Siapa Triomacan2000? Berikut Admin Operator Sekaligus Misinya”.Tulisan itu memaparkan riwayat Syahganda Nainggolan, Abdul Rasyid, dan Raden Nuh yang disebut-sebut sebagai admin akun Twitter @TrioMacan2000.Dengan pengakuan jati diri salah satu penggagas akun @TrioMacan2000 tersebut, maka satu dari tiga nama admin operator yang diungkap oleh www.triomacan2000.net cocok, yakni Raden Nuh.

Triomacan2000

Triomacan2000

Keempat: Bagaimana menurut agan sekalain, apakah ini berita rumor basi yang hanya cari sensasi, atau karena memang begitu kuat Dhalan karena banyak media yang ia kuasai sehingga media tak mau memberitakan tentang hal ini? Monggo bagaimana menurut agan sekalian!

Advertisements

25 thoughts on “Dahlan Iskan Pelopor Mobil Listik Kini Tengah Diteror Isu Korupsi Di Twitter @triomacan2000

    orvin
    on said:

    blm ada bukti banyak..dan masih isu..
    klo ternyata korup ya segera bertaubat…dan mengembalikan uang ke negara,sblm tangan nya di potong…tp klo rakyat biasa nyolong motor aja dibakar…

    orvin
    on said:

    mbah bons habis subuhan langsung update!!

    lonesome
    on said:

    Pesanan pihak tertentu u/ menghancurkan DI walau belum kelihatan 3 alat bukti ( kita lihat saja ).
    Ada persamaan idiom di PLN yg sedang carut marut pasca DI sbg ex-Dirut PLN & recently sbg Mentri BUMN trhadap ‘fenomena’ byar-pet. Listrik sering mati di SUMUT hingga menimbulkan korban nyawa. Nah, uang negara dikemanakan u/ infrastruktur ????
    Kita lihat saja seiring berjalannya waktu, gunakan asas ‘Praduga tak bersalah’

    bang alex
    on said:

    kalo di ulik terus dicari-cari kesalahannya ya pasti ada lah gan, setiap orang pasti punya dosa gan

    no coment,timbang kleru….

    gundamz
    on said:

    Ah biasa saja… Brgsiapa mengganggu labil ekonomi dia n golongannya, siap2 kena isyu negatip..ane yg positip2 ajalah… Positip itu enak…

    Piston
    on said:

    Isu basi…Setau saya pada saat itu terjadi krisis pasokan gas ke PLN,jd drpd terjadi “PEMADAMAN” maka PLN memilih menggunakan Highspeed Diesel.Krn hrg Solar yg lebih mahal dari GAS..akibatnya terjadilah pemborosan ato bisa dibilang PLN gagal melakukan penghematan.
    Justru yg jd pertanyaan ialah kenapa sampe terjadi krisis pasokan Gas ke PLN padahal negara kita punya cadangan Gas yg melimpah dan yg lebih aneh lg knp Gas tsb mlh dijual keluar negeri ??
    Krn krisis pasokan Gas tsb lah sbnrnya yg menyebabkan terjadinya pemborosan di PLN pada saat itu.

    rider pct
    on said:

    klw emang benar laporin aja tp kalw ga jangan jadi fitnah, tapi kenyataanya PLN setelah dipegang pak dahlan sepertinya lebih baik, wallohualam..

    triomacan2000 jgn2 tiger2000

    sensasi macan :v

    subaru
    on said:

    trio kucing kapan makan tahi kuda?
    dulu bilang jokowi ahok kalo sampe menang pilgub, dia mau makan tahi kuda
    bhachot doang

    om yono
    on said:

    Biasa mas, pembunuhan karakter menjelang 2014. Yang namanya satrio piningit (sebagai contoh pak Dahlan Iskan, Jokowi-Ahok, Antasari, Abraham samad dll) pasti akan selalu dizolimi oleh gerombolan sengkuni tengik. Tapi syukur Alhamdulillah masyarakat kita sekarang mayoritas sudah cerdas dan kritis akan pemberitaan media.

    om yono
    on said:

    Dari contoh kasus sederhana saja semisal mobil listrik, mobil nasional vs mobil murah sudah kelihatan jelas pihak mana saja yg pro dan kontra dengan kemajuan pembangunan di negara kita.

    Yang terjadi di PLN waktu itu INEFISIENSI bukan korupsi. Itu sudah sangat jelas ada dalam laporan BPK. Kenapa terjadi inefisiensi? Seperti yang dijelaskan bro @8. Piston .

    Bahkan Dahlan Iskan mengakui terjadi inefisiensi di PLN waktu itu, bahkan lebih dari 37M klo gak salah sekitar 100M. Dahlan Iskan juga mengaku siap dipenjara apabila keputusannya waktu itu dianggap salah. Dia memutuskan menggunakan BBM solar untuk menghindari pemadaman listrik besar2an di area sekitar Jakarta yang dampaknya bisa menimbulkan kerugian lebih dari nilai inefisiensi di atas. Berita lengkap ttg Dahlan Iskan dapat dilihat di http://kickdahlan.wordpress.com/

    pak dahlan itu orang terkaya no 93 di indonesia, tidak pernah ambil gaji, tidak pakai rumah dinas,, tidak pakai mobil dinas, perjalanan dinas pun pakai uang sendiri,

    rasanya kalau dahlan iskan korupsi itu gak mungkin bgt,,,

    so'un rider
    on said:

    sudah capek kami dnger tntang kebobrokan negeri ini. dn ini ga lpas krn sistem yg rusak. sistem tambal sulam yg ga da abis2ny. sdarlh kita mnusia srba trbatas mka dr itu tgak kn lh sistem yg Alloh ciptakan.

    3 tiger ? itu mah dari dulu selalu merongrong yg menyangkut kepentingan nasional.. waspadalah..

    http://boerhunt.wordpress.com/2013/10/07/kawasaki-bajaj-pulsar-200ns-telah-hadir-di-dealer-bandung-sedikit-ulasan/

    pandega
    on said:

    triomacan joged aja gak usah ngetwit btw gw udah nyiapin tai kuda sekarung knpa triomacan gak mau makan tai kuda ya.

    btw masalah byar pet sumut bukannya gara2 gub sumut yg dulu ga ngasih ijin pln buat bangun pltu ya. gak dpt ceperan kali tuh mkanya GUB SUMUT ga mau ngasih ijin.

    joko trisnanto
    on said:

    ternyata banyak ya fans boy pak DI
    ———————————————-
    biar tambah seru….

    http://chirpstory.com/li/160309

    1. Apakah ada yang lebih bejat dan tak bermoral dibandingkan orang yang tidak mau akui 4 istri dan gundik2nya …colek @iskan_dahlan
    Reply RT Favorite TrioMacan2000 8 days ago

    2. Apakah ada yg lebih jahat, lebih serakah, lebih tamak dibandingkan orang yg merampok PLN yg sedang krisis listrik ? Colek @iskan_dahlan
    TrioMacan2000 8 days ago

    3. Apakah ada lebih terkutuk, dibandingkan dgn orang yang tega menggelapkan dana bencana alam sumbangan pembaca. Colek @iskan_dahlan
    TrioMacan2000 8 days ago

    4. Apakah ada yang lebih keji, dibandingkan orang yg hobi lempar asbak wartawan, staf dan OB nya, ketika dia marah2? Coleh @iskan_dahlan
    TrioMacan2000 8 days ago

    5. Apakah ada yang khianat dibandingkan menteri yg serahkan Sumur Pertamina kpd China, sementara Pertamina sdh berjuang rebut Mahakam?
    TrioMacan2000 8 days ago

    6. Apakah ada yg lebih narsis saat ekonomi& BUMN2 lagi hancur karena korupsi, menterinya sibuk pencitraan main sinetron? Colek @iskan_dahlan
    TrioMacan2000 8 days ago

    7. Apakah ada yang lebih munafik, dibandingkan orang yg sok dermawan pdhl nipu dan tdk pernah pedulikan org tua angkatnya yg kuliahkan dia?
    TrioMacan2000 8 days ago

    8. Apakah ada yg lebih MENJIJIKAN dari capres boneka cina, koruptor, narsis, pengkhianat negara, maling, tukang kawin? Colek @iskan_dahlan
    TrioMacan2000 8 days ago

    9. Apakah ada rakyat, bangsa dan negara lebih tolol, dibandingkan Indonesia yg masih beri kesempatan hidup manusia seperti @iskan_dahlan?
    TrioMacan2000 8 days ago

    Ah saya sudah menandai ini orang, DI ini gede omong namun prestasi sak iprit.
    Masuk lubang jebakan konversi lagi.
    Tamat!

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan

%d bloggers like this: