Aturan Langit!

Hahah, plat nomornya!

Plat Nomor!
Plat Nomor!

Hahah ampek nempel di Tas!

Advertisements
Advertisements

18 Comments

  1. kalau dilihat dari artikel2 yang ditelurkan pak bons.
    sepertinya pak bons berbakat jadi pemimpin.
    Untuk mengasah kepemimpinan saya sarankan pak bons bikin ormas dan mengetuainya.
    misal, bikin ormas PORSSI (persatuan orang somplak seluruh indonesia)

  2. plat no. kalo dimobil sih keren karena mobil ama plat.no masih gedean mobil, klo motor? lebar plat no. ama lebar body motor balap2an, jadinya agak gimana gt… kalo dilihat dari segi estetika.
    Estetika vs peraturan rasanya sulit untuk di ajak akur.

    • @Black Viper, itu emang bener tp biasanya klo kritik motor byk biker pd tersinggung.jd intinya para bikers hrs dipuja puji selangit,ga boleh dianggap salah malah walau salah hrs dibilang paling bener atau komen wajib mihak kpd bikers & bonsai biker

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin